Tempat Nongkrong Asyik ala Hideout Cafe

Bagian dalam Hideout Cafe and Lounge yang nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk digunakan bekerja dengan suasana yang berbeda, atau sekadar menghabiskan waktu luang bersama teman.
Share:

“Sederhana di luar, istimewa di dalam.”

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Sepenggal kalimat di atas rasanya menjadi semboyan yang tepat untuk disandang Hideout Cafe and Lounge. Dengan desain yang sederhana, tempat yang berdiri sejak 11 Maret 2017 ini menjanjikan pemandangan yang berbeda 180 derajat setelah masuk ke dalam kafe ini. Penasaran?

Sesuai namanya, Hideout Cafe and Lounge memang tampak kecil bila dilihat dari depan karena posisinya yang berada di deretan ruko-ruko Gading Serpong. Namun, siapa sangka bahwa kafe ini menghadirkan tempat nongkrong luas yang terdiri dari dua lantai, disertai lukisan-lukisan artistik karya mahasiswa, yang menjadikan tempat ini tepat bagi mereka yang ingin brainstorming idea.

Tak hanya memiliki tempat yang menawan, kafe yang berlokasi di Ruko Gading Golf Boulevard- Pakulonan Barat, dekat Hypermart seberang Summarecon Mal Serpong ini menyajikan sejumlah makanan dan minuman enak dengan harga terjangkau, yaitu 20-120 ribu rupiah.

 

Salah satu minuman favorit di Hideout Cafe and Lounge adalah Candy Apple Mojito. Disajikan dengan memadukan manisnya sirup apel dan kekuatan rasa jeruk lemon, ditambah dengan kesegaran air soda serta daun mint sebagai penguat rasa, tentunya menjadikan minuman ini sangat pas untuk untuk menghilangkan dahaga.

Candy Apple Mojito, salah satu minuman andalan Hideout Cafe and Lounge. Disajikan dengan memadukan manisnya sirup apel dan kekuatan rasa dari jeruk lemon, ditambah dengan kesegaran air soda serta daun mint.

Pecinta kopi juga tak perlu khawatir. Kafe ini juga menyediakan barista yang dapat menyajikan sejumlah jenis kopi dan minuman hangat lainnya, seperti Coffee Latte maupun Green Tea Latte, yang juga menjadi menu andalan tempat ini.

Green tea latte, minuman latte dengan perisa teh hijau untuk para pecinta kopi juga disajikan di Hideout Cafe and Lounge.

Selain itu, Hideout Cafe and Lounge punya cara berbeda untuk menyajikan hidangan main course andalannya. Jika umumnya steak disajikan dengan kentang dan salad, kafe ini memilih untuk menyajikan Hideout Steak dalam rupa potongan daging sapi yang dimasak hingga tingkat kematangan well done, salad, dan spaghetti sebagai pengganti kentangnya.

Rasanya pun tak main-main. Baik Hideout Steak, maupun dua menu andalan lainnya, yaitu Hideout Burger dan Nasi Goreng Kari, menjanjikan rasa yang luar biasa nikmat.

 

Salah satu menu utama andalan, Hideout Steak. Menggunakan daging sapi pilihan yang di masak hingga tingkat kematangan well done, dipadukan dengan spaghetti sebagai kesatuan hidangan.

Untuk memaksimalkan kepuasan pengunjung, kafe ini juga menyediakan live music setiap hari Sabtu, yang akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Selain itu, ketersediaan fasilitas seperti wifi dan board game juga menjadikan tempat ini cocok untuk bekerja dalam suasana yang berbeda, atau sekadar mengisi waktu luang dan bercengkerama dengan teman.

Hideout Café and Lounge

Ruko Gading Golf Boulevard- Pakulonan Barat

Senin – Kamis: 09.00 – 22.00; Jumat – Sabtu: 10.00 – 01.00

021-5462828

Penulis: Rafael Ryandika

Editor: Clara Rosa Cindy

Foto: Jimmy Lee