Teror Bus dalam Karya Darius Sinathrya

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Darius Sinathrya membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan mengumumkan bahwa dirinya akan terlibat dalam film thriller rumah produksi NightBus Pictures berjudul Night Bus. Darius mengumumkan bahwa dirinya akan berperan sebagai pemain sekaligus produser pada film ini.

Dalam film ini, Darius akan melakukan debutnya di bangku produser bersama Teuku Rifnu Wikana. Dibantu dengan Rahabi Mandra yang duduk dibangku Penulis dan Emil Heradi dibangku Sutradara, mereka telah membuat sebuah film penuh dengan teror berjudul Night Bus.

Darius dan Teuku tidak hanya berperan sebagai produser saja dalam film ini, mereka juga turun berperan sebagai pemain dalam Night Bus.

Film Night Bus sendiri menceritakan sekolompok orang yang menumpang bus malam untuk menuju Sampar, sebuah kota yang kaya dengan sumber daya alamnya. Sayangnya, kota ini tengah hancur dilanda konflik berkepanjangan dan dijaga ketat oleh sekelompok tentara yang siap melawan para militan pemberontak.

Pada awalnya, para penumpang bus ini berfikir bahwa perjalan mereka ini hanyalah sebuah perjalanan biasa. Namun mereka tidak mengetahui bahwa di dalam bus tersebut terdapat seorang penyusup yang membawa sebuah pesan penting yang dapat mengakhiri konflik itu. Penyusup inilah yang dicari-cari oleh para tentara yang menjaga kota Sampar.

Film ini menggambarkan pengalaman Teuku. Teuku mengatakan bahwa semua kejadian yang ada di film ini sama seperti kejadian yang ia alami saat itu. Rasa teror yang ada di film ini sama dengan rasa teror yang ia alami. Menurut Darius, ia ingin sekali terlibat dalam film ini karena film ini memiliki pesan kedamaian yang harus disampaikan ke seluruh masyarakat Indonesia.

Night Bus sendiri dijadwalkan akan meneror para penonton di seluruh bioskop Indonesia mulai 6 April 2017 mendatang.

Penulis: Ridi F Khan

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: Twitter @NightBusFilm

Sumber: Youtube Night Bus Film, laindiemovie.com