Vokalis Linkin Park Tutup Usia

Share:

CALIFORNIA, ULTIMAGZ.com – Vokalis Linkin Park Chester Bennington mengakhiri hidupnya pada Kamis (20/07/17). Pihak kepolisian Palos Verdes menemukan penyanyi berusia 41 tahun itu sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di kediamannya di California.

Tindakan Chester ini dilakukan tepat pada hari ulang tahun Chris Cornell, mendiang sahabatnya sekaligus mantan vokalis Soundgarden dan Audioslave yang juga melakukan aksi bunuh diri 2 bulan silam. Pada hari kematian sang teman, Chester merasa terpukul dan sempat menuliskan sebuah surat terbuka.

“Kau menginspirasiku dengan cara yang mungkin kau sendiri tidak sadari.. Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpamu di dalamnya,” ungkap Chester dalam suratnya.

Kematian Chester yang tragis ini turut mengundang ungkapan duka dari para rekannya di dunia selebritas dan juga tarik suara.

Sebelum meninggal, Chester dikenal sebagai seorang pemabuk dan sempat beberapa kali terjerat penggunaan narkoba. Lelaki yang sudah menjadi pentolan Linkin Park sejak 1999 itu meninggalkan enam orang anak dari dua istrinya.

Selama hidupnya, vokalis kelahiran Arizona ini mengaku kerap berpikir untuk melakukan aksi bunuh diri. Pelecehan seksual yang Chester terima dari lelaki yang lebih tua selama ia masih kecil menjadi alasan pertimbangannya itu.

Dalam 25 tahunnya berkarir di dunia tarik suara, penyanyi yang terkenal dengan scream-nya yang khas berhasil meraih sukses besar bersama Linkin Park. 7 Album yang melibatkan dirinya selalu meraih perhatian lebih dari para penggemar musik.

 

Penulis : Gilang Fajar Septian

Editor : Hilel Hodawya

Sumber : Tmz.com, Rollingstone.com, Billboard.com, Twitter.com

Foto : Theindiespiritualist.com