Lengah pada Quarter Ketiga, Cavs Kalah dari Hornets

Share:

CHARLOTTE, ULTIMAGZ.com – Cleveland Cavaliers harus menelan kekalahan dari Charlotte Hornets dengan skor 97-106 di Time Warner Cable Arena, Kamis (4/2). Pelatih dan para pemain Cavs mengakui kelengahan mereka pada quarter ketiga yang berimbas kekalahan.

Cavs kehilangan kendali atas pertandingan ketika Hornets mendominasi pada quarter ketiga dengan skor 33-17. “Ini adalah pertandingan ketiga berturut-turut di mana kami harus kesulitan di quarter ketiga,” tutur pelatih Cavs Tyronn Lue. Menurutnya, tim harus melakukan penyesuaian dan pengaturan untuk situasi tersebut.

Pemain Cavs LeBron James juga memberikan pendapatnya mengenai pertandingan ini. “Kami bermain buruk di quarter ketiga,” tuturnya. “Aku tidak tahu apa penyebabnya. Namun aku yakin pelatih dan juga staf akan melakukan hal yang terbaik untuk memecahkan masalah ini,” tambah pemain yang memperoleh 23 poin pada pertandingan ini.

Selain poin, LeBron juga memperoleh 6 assists dan 6 rebounds pada pertandingan ini. Sementara itu, Kyrie Irving memperoleh 26 poin, dan Kevin Love yang memperoleh double-double 12 poin dan 12 rebounds untuk Cavaliers.

Di kubu Hornets, Jeremy Lin berhasil memimpin tim mengalahkan Cavs. Meski tanpa kehadiran top scorer dan starter point guard Kemba Walker, Lin sukses dalam menggantikan peran Kemba Walker dalam pertandingan ini. Lin berhasil memperoleh 24 poin pada pertandingan ini.

“Kemba tidak tergantikan,” tutur Lin yang memperoleh 8 assists. “Kita semua mengetahui itu. Namun kita bisa menggantikan peran dia sedikit selama dia absen,” tambahnya.

Selain Lin, pemain-pemain Hornets memperoleh skor sepuluh ke atas. Seperti Michael Kidd Gilchrist (MKG) yang memperoleh 11 poin dan 13 rebounds, Marvin Williams dengan 16 poin, dan Nicholas Batum yang memperoleh 10 poin, 5 assists dan 5 rebounds.

 

Penulis : Evan Andraws

Editor : Alif Gusti Mahardika

Foto : //www.nba.com

Sumber : NBA.com