Film Annabelle Tak Sesuai Ekspektasi?

Share:

ULTIMAGZ.com – Film berdurasi 99 menit yang menceritakan kisah sebuah boneka berhantu ini sudah ditunggu-tunggu para penikmat film horor di seluruh dunia. Lewat kemunculannya di film The Conjuring, Annabelle membuat semua penonton penasaran.

Disutradarai oleh John R. Leonetti, film ini menceritakan tentang keberadaan Annabelle yang menghantui sepasang suami-istri bernama John dan Mia. Karena mengalami peristiwa tak mengenakkan di rumah lamanya, mereka berdua yang baru mempunyai anak pun pindah ke rumah baru, tanpa membawa Annabelle. Tak disangka, Annabelle rupanya mengintai kehidupan mereka hingga harus ada nyawa yang dikorbankan untuk menghentikan teror boneka Annabelle. Bahkan, anak mereka pun menjadi sasarannya.

Sayangnya, dengan banyaknya opini baik dan ekspektasi penilaian film yang tinggi, Annabelle justru dinilai mengecewakan. Mungkin hal ini dikarenakan penonton sudah keburu membandingkan bagusnya film The Conjuring.

“Film Annabelle bagus, lumayan, tapi kalau menurut pribadi lebih bagus Conjuring, karena ceritanya The Conjuring itu lebih bagus, lebih kompleks, lebih menarik, daripada Annabelle yang ceritanya datar, dan ending-nya kurang jelas,” tutur Kezia, mahasiswi Ilmu Komunikasi 2014.

Banyak yang mengira film ini akan menjadi film yang menarik dan menumbuhkan rasa ingin tahu tentang Annabelle. Namun, setelah menonton film tersebut, banyak orang yang justru kecewa dan memberikan pendapat bahwa mereka lebih suka film The Conjuring. Namun, bagi kalian pecinta film horor, tak ada salahnya menonton film yang banyak diperbincangkan ini. Eits…. Siap-siap menahan napas karena akan ada banyak adegan  yang siap membuat siapa saja terkejut!

Selamat menonton!

[divider] [/divider] [box title=”Info”]

Penulis: Analuna Djouise Bertina Manullang
Editor: Erwanto Khusuma / Sintia Astarina
Foto: Wearemoviegeeks.com

[/box]