Fifty Shades Darker: Perjalanan Cinta Ana dan Christian Dimulai Lagi

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.COM—Setelah dihebohkan dengan novel pertama dari trilogi Fifty Shades, yaitu Fifty Shades of Grey yang juga diangkat ke layar lebar, E.L. James melanjutkan kembali kisah roman Christian Grey dan Anastasia Steele. Cerita tersebut hadir di novel keduanya, Fifty Shades Darker.

Novel yang dirilis pada 2012 silam ini menceritakan ketertarikan Christian untuk mempertahankan hubungannya dengan Anastasia ketika mereka tak lagi bertemu. Tak hanya itu, setelah selesai dengan dilema yang terjadi pada diri Anastasia, novel rilisan Britania Raya ini mulai mengungkapkan rahasia-rahasia dan tokoh-tokoh yang berkaitan dengan masa lalu Christian.

Banyak munculnya cerita balas dendam ikut disajikan dengan apik tanpa mengurangi bumbu roman yang terjadi antara Anastasia dan Christian. Pada novel ini, pembaca takkan lagi melihat kekejaman Christian, namun justru sikap hangat yang mulai ditunjukkan olehnya kepada Anastasia. Sikap protektif Christian terhadap Anastasia juga membuat pembaca menggelengkan kepala karena selalu muncul di tiap cerita. E.L. James membiarkan pembaca terlena dengan karakter Christian Grey pada novel keduanya ini.

Kabar lainnya, setelah Fifty Shades of Grey sukses ditayangkan sebagai film oleh Sam Taylor-Johnson, sutradara tersebut menyatakan bahwa akan meneruskan sisa dari trilogi Fifty Shades. Ia menyebutkan bahwa film Fifty Shades Darker akan dirilis pada 2016 mendatang.

Wah! siap-siap, nih untuk para penggemar kisah cinta Anastasia Steele dan Christian Grey untuk menanti film kedua dari trilogi Fifty Shades akan dirilis. Sembari menunggu, novel kedua tersebut patut kamu baca!

 

Penulis: Annisa Meidiana

Editor: Alif Gusti Mahardika

Foto: fansshare.com