Kingsman: The Golden Circle, Film Aksi yang Mengundang Tawa

(Dari kiri ke kanan) Taron Egerton, Colin Firth dan Pedro Pascal saat melakukan mengambilan gambar.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah sukses dalam Kingsman: The Secret Service, Eggsy Unwin kembali beraksi dalam sekuel film Kingsman: The Golden Circle. Film bergenre action-comedy ini sudah mendapat rating yang cukup tinggi di situs review film rottentomatoes.com dan IGN.com.

Cerita bermula dari markas besar the Kingsman yang dibom oleh salah satu organisasi kriminal pengedar narkoba terbesar milik Poppy Adams. Satu-satunya agen yang selamat hanyalah Eggsy dan koleganya, Merlin. Mereka berdua harus menjalankan protokol The Doomsday dan menghabisi kartel narkoba tersebut. Operasi ini tidak mereka jalankan sendirian, namun ada organisasi intelijen lain yang ikut membantu, yaitu Statesman yang bermarkas di Kentucky, Amerika Serikat.

Dalam film ini, penonton akan kembali disuguhkan aksi-aksi yang cukup menegangkan. Aksi tersebut diperankan oleh aktor ternama, seperti Taron Egerton, Colin Firth, dan pendatang baru dalam serial Kingsman, yaitu Channing Tatum. Ada sensasi seru yang diberikan ketika menonton adegan aksi agen dunia dalam film ini, seperti ketika menonton film James Bond atau Mission Impossible. Menariknya, film ini juga memberikan tawa bagi penontonnya lewat kekonyolan tokoh Eggsy dan kawan-kawannya.

Kingsman: The Golden Circle disutradarai oleh Matthew Vaughn. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi sutradara dalam film Kick-Ass.

Matthew Vaughn kali ini juga menggandeng beberapa nama artis besar seperti Halle Berry, Elton John, Jeff Bridges dan Julianne Moore. Kingsman: The Golden Circle juga telah berhasil menggeser film horor IT dari posisi nomor satunya melalui penjualan tiket sebanyak 40 juta dolar sejak rilisnya.  

Film ini cocok untuk ditonton oleh pecinta film action-comedyKingsman: The Golden Circle sendiri rilis di Indonesia pada Rabu (20/09/17).

 

Penulis: Stefanny

Editor: Hilel Hodawya

Foto: slate.com

Sumber: wikipedia.com, variety.com, deadline.com