Lady Gaga Ungkap Kesepiannya dalam Dokumenter “Five Foot Two”

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Para penggemar Lady Gaga akan mendapat kejutan dari idolanya di akhir bulan September 2017 ini. Pasalnya, film dokumenter Lady Gaga: Five Foot Two akan mulai tayang di Netflix pada 22 September 2017.

Film dokumenter garapan Chris Moukarbel ini akan menceritakan kehidupan Lady Gaga yang selama ini tidak banyak diketahui orang. Dalam film ini, Lady Gaga tidak takut menunjukkan kerapuhan dan kesepian yang terkadang dirasakannya.

“Aku sendiri dan kesepian, Brandon, setiap malam,” ujar Lady Gaga dalam salah satu bagian film kepada sahabat sekaligus pengarah gayanya, Brandon Maxwell, seperti dilansir BBC.

Moukarbel mengungkapkan dirinya mengapresiasi Lady Gaga yang mengizinkan kehidupannya diekspos melalui film Lady Gaga: Five Foot Two.

“Bukan hal yang mudah membiarkan seseorang melihat kehidupan kita dan saya rasa itu terjadi secara perlahan dari dalam diri. Ada titik di mana dia (Lady Gaga) bisa menutupi dirinya, tetapi dia mengizinkan kita melihatnya hingga akhirnya film ini selesai digarap,” ujar Moukarbel.

Film dokumenter penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Germanotta ini secara khusus menceritakan kegiatan Lady Gaga selama delapan bulan sebelum dirinya tampil di Super Bowl Halftime pada Februari 2017. Diceritakan juga bagaimana perasaan Lady Gaga bersiap untuk peluncuran album kelimanya “Joanne”.

Lady Gaga: Five Foot Two tayang perdana dalam Festival Film Internasional Toronto, Jumat (08/09/17). Salah satu bagian yang paling ditunggu-tunggu adalah ketika Lady Gaga berkonsultasi ke seorang dokter. Saat itu, Lady Gaga mengalami sakit pinggang yang mengakibatkan dirinya terpaksa membatalkan beberapa konser “Born This Way” pada 2013 lalu.

“Aku ingin orang-orang menonton film ini karena selama ini mereka hanya melihatku menyanyi dan menari, padahal itu tidak mudah. Aku bekerja untuk itu, hingga akhirnya berhasil. Aku tidak menyembunyikannya karena aku pikir itu kelemahanku, tetapi itu tetap bagian dari diriku,” ujar Lady Gaga.

Penulis: Geofanni Nerissa Arviana

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: vanityfair.com

Sumber: bbc.com, creativedisc.com, cosmopolitan.com, akun Twitter @ladygaga, Youtube Netflix