Man to Man: Aksi Unik Selebriti dan Pengawalnya

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Aktor Park Sung-woo dan Park Hae-jin kembali menunjukkan kemampuan akting mereka dalam drama Korea terbaru yaitu Man to Man. Meskipun memiliki konsep yang cukup serius, mereka ditantang untuk menampilkan aksi intens dan kocak serta menunjukkan bromance melalui karakter masing-masing dalam drama ini.

Drama dengan aliran action-comedy ini mengisahkan tentang Yeo Woon-gwang, seorang selebriti senior, dan kebutuhannya yang mendesak akan seorang pengawal. Ia lalu bertemu dengan Kim Seol-woo, seorang agen dalam penyelidikan khusus dan digambarkan sebagai seseorang yang misterius dan bertalenta. Berbagai macam peristiwa absurd telah dihadapi sejak mereka bertemu dengan satu sama lain. Di sisi lain, hubungan antara kedua tokoh berbeda ini tak disangka juga menghasilkan pertemanan yang cukup menarik.

Drama yang juga dibintangi oleh Kim Min-jung, Chae Jung-an, dan Yeon Jung-hoon ini memulai episode perdananya dengan rating cukup tinggi secara lokal, yaitu 4.005%, dan mampu mengalahkan drama Strong Woman Do Bong Soon yang sebelumnya mengisi jam tayang tersebut dengan rating 3.829% pada episode perdananya. Drama ini juga  menuai beberapa pujian dari audiens karena memiliki alur yang unik, adegan aksi yang intens dan mengesankan, dan karakter-karakter yang menarik, meskipun mengalami penurunan rating pada episode terbarunya.

Selain itu, drama yang disutradarai oleh Lee Chang-min ini juga merupakan drama Korea pertama yang ditayangkan dalam saluran streaming Netflix, setelah pihak Netflix mendapatkan hak penyiaran internasional secara resmi untuk drama ini pada 7 April 2017, lengkap dengan subtitles dari 20 bahasa yang berbeda.

Sementara itu, Man to Man dapat disaksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST di saluran JTBC atau di Netflix.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: koreandrama.org

Sumber: mydramalist.com, soompi.com