Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Rilis Single “Sahabat Sejati”

Produser Filosofi Kopi 2 Anggia Kharisma (Kiri), Chicco Jerikho (tengah), Rio Dewanto (Kanan) ketika ditemui pada konferensi pers tentang single pertama dari Filosofi Kopi 2 di Kedai Filosofi Kopi, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/05/17).
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody merilis single pertama berjudul “Sahabat Sejati” di Kedai Filosofi Kopi, Jakarta Selatan, Selasa (23/05/2017). Di bawah naungan label Visinema Music dan diproduseri oleh Glenn Fredly, lagu ciptaan Eross Candra Sheila On 7 ini dinyanyikan ulang oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ben dan Jody.

“Film Filosofi Kopi 2 ini adalah tentang persahabatan mereka, kita disini ingin merayakan sebuah relationship dari Ben dan Jody,” ujar Produser Filosofi Kopi 2 Anggia Kharisma.

Ia menambahkan, film ini hendak merayakan persahabatan Ben & Jody yang akan melanjutkan perjalanan menghidupkan kembali Kedai Filosofi Kopi. Salah satunya dengan menampilkan kolaborasi dua sahabat itu dalam sebuah lagu.

Sementara itu, bagi Chicco, menyanyi adalah sebuah pengalaman baru. Maka itu, tuturnya, pembuatan single ini adalah cara baru untuk menyampaikan apa yang ingin ia ceritakan dalam film yang rencananya tayang pada 13 Juli 2017 ini.

“Inilah cara baru gue untuk menceritakan apa yang ingin gue ceritakan dalam film Filosofi Kopi 2 ini tentang sahabat sejati,” jelas Chicco.

Berbeda dengan Chicco, Rio sudah memiiki pengalaman bermusik sejak SMA dan pernah tergabung dalam sebuah band. Meski begitu, ia mengaku cita-citanya untuk bernyanyi belum pernah ia wujudkan hingga kini. Lewat soudtrack Filosofi Kopi 2 ini akhirnya Rio bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi.

“Bernyanyi tuh untuk gue emang cita-cita dari dulu, punya mimpi untuk jadi penyanyi yang belum kesampaian. Terus kemudian dengan ketemu sama Ben di sini, terus kita kolaborasi bikin soundtrack untuk filosofi kopi  menurut gue ini seru banget,” jelas Rio

Adapun Single dari Ben & Jody ini sudah rilis di berbagai platform digital, baik digital store ataupun streaming music. Tidak hanya itu, video musiknya juga sudah bisa disaksikan di kanal Youtube : VISINEMA PICTURE.

Penulis: Ariefiani Elfrida Mastina Harahap

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Harvey Darian