Tiga Lagu K-Pop Baru yang Harus Masuk Daftar Putar

Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Kala sedang butuh referensi lagu yang memberikan nuansa yang berbeda, lagu-lagu asal industri musik Korea Selatan bisa menjadi pilihan. Ultimagz telah merangkum tiga lagu korean pop yang baru saja dirilis untuk masuk ke daftar putar kalian, nih, Ultimates.

1. My First and Last – NCT Dream

NCT Dream kembali merilis single kedua mereka, My First and My Last, setelah sebelumnya sukses dengan single pertama mereka yang berjudul Chewing Gum. Lagu ini diambil dari album pertama mereka, The First. NCT Dream yang memang mengusung konsep anak muda yang segar, kembali lagi dengan tempo lagu yang cepat dan membuat penggemar bersemangat. Lagu yang diambil dari album yang diluncurkan pada 9 Februari 2017 ini tersedia dalam dua bahasa yakni Korea dan Mandarin. Grup yang beranggotakan Mark, Jaemin, Jeno, Renjun, Haechan, Chenle, dan Jisung ini terpaksa tampil berenam untuk lagu ini karena Jaemin yang sedang cedera.

2. Spring Day – BTS

Lagu Spring Day merupakan single yang diambil dari album studio kedua mereka, You Never Walk Alone, yang dirilis pada 13 Februari lalu. Berbeda dengan single mereka sebelumnya seperti Blood, Sweat and Tear dan Fire yang bertempo cepat dan diberi sentuhan Electronic Dance Music, kali ini boy group yang beranggotakan Rap Monster, Jin, Jimin, Suga, Jungkook, V, dan J-hope ini tampil dengan single yang bertempo lambat. Meskipun tampil dengan rasa baru, BTS tidak mengecewakan penggemarnya. Terbukti, lagu ini berhasil merajai delapan tangga lagu online Korea Selatan, dan berhasil menjadi lagu yang mencapai posisi pertama dalam grafik iTunes di 11 negara.

3. Knock Knock – Twice

Knock Knock merupakan single yang diambil dari album spesial Twicecoaster: Lane 2 yang dirilis pada 20 Februari 2017. Sama seperti single populer mereka yang berjudul Cheer Up dan TT, kali ini Twice masih memilih untuk ‘bermain aman’ dalam lagu ceria dan bertempo cepat. Meskipun begitu, lagu yang sudah mencapai sekitar 24 juta views di YouTube dalam empat hari perilisannya ini masih bisa diberi kesempatan untuk didengarkan.

Nah, itu dia Ultimates, beberapa lagu Korea yang bisa menjadi pilihan kalian!

 

Penulis: Josephine Valencia
Editor: Nathania Zevwied Pessak
Sumber: wikipedia.com
Foto: allkpop.com