Memimpin karena Peduli, Representasi HIMTARA Generasi 7

Ketua HIMTARA Generasi 7, Shella Chandra.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Pasangan Shella Chandra dan Nadya Vincent keluar menjadi pemenang dalam pemilu Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMTARA) mengalahkan pasangan Claudia Natasha dan Bella Cahyadi. Berdasarkan keputusan yang dibacakan di Kantin C UMN, Jumat (18/11/16), pasangan ini menang dengan perolehan 144 suara atau sebesar 71% dari total suara.

Melalui slogan ‘We Lead because We Care’, Shella dan Nadya menjelaskan ingin ada keakraban dengan anggota himpunannya karena mereka memimpin dan bukan mengatur. Keakraban ini hendak diwujudkan dengan program-program yang akan dilaksanakan seperti program ONE.  ONE adalah program dari Shella dan Nadya untuk mewujudkan gathering bersama dengan program studi (prodi) manajemen juga. Shella menilai, anak akuntansi selama ini cukup ‘tertutup’ dan kurang akrab satu sama lain. Selain itu, pasangan ini juga memiliki misi untuk membangun kegiatan yang menarik seperti outbond, Accounting Week 4, dan A-Char. Shella menjamin bahwa program kerja mereka akan terlaksana seratus persen.

Masih tentang program dan misi mereka, pasangan dengan nomor urut dua ini menyatakan akan menyediakan berbagai media untuk penyampaian aspirasi mahasiswa prodi akuntansi UMN.

“Jadi kita ada [email protected] khusus kalau mahasiswa mau menyampaikan aspirasi mereka. Selain itu, bisa juga ke kita langsung, pasti kita tampung aspirasinya,” tutur Shella yang hadir seorang diri karena wakilnya, Nadya, berhalangan hadir.

Penulis: Ivan Jonathan

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Fotografer: Ivan Jonathan