Line-Up Pertama Synchronize Fest 2019 Dipenuhi Musisi Melayu Indonesia 2000-an

Poster Synchronize Fest 2019. (Foto: Synchronize Festival)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Festival musik multi-genre Synchronize Fest 2019 merilis line-up pertamanya pada Senin (08/04/19) melalui akun Instagram @sychronizefest. Pasalnya, band pop melayu yang populer pada tahun 2000-an, yakni Radja, Setia Band, dan Wali akan tampil menghibur di panggung Synchronize Festival 2019. Tidak hanya itu, Babang Andika eks Kangen Band pun masuk dalam line-up pertama festival musik multi-genre terbesar di Indonesia ini.

“SURPRISEEEE 🎉🎉 Ini dia 1 line up spesial yang akan hadir di #SynchronizeFest19 yaitu @oomleo berkaraoke bersama @radjabandofficial @setiaband_id @bandwaliofficial dan @babang_andikamahesa. Kebayang gakkk gimana serunya kita semua bakalan berkaraoke dan menyanyikan lagu-lagu hits merekaa??!” seru akun Instagram @synchronizefest.

Poster line-up pertama Synchronize Fest 2019. (Foto: Synchronize Festival)

Dikutip dari jpnn.com, keempat grup band tersebut akan tampil dalam format yang berbeda. Lagu-lagu mereka akan diputar oleh Narpati Awangga alias Oom Leo Berkaraoke dalam format karaoke. Personel Radja, Setia Band, Wali, serta Babang Andika akan bernyanyi bersama penonton dari atas panggung.

Sebelumnya, petunjuk line-up penampil Synchonize Fest 2019 sudah dibocorkan lewat cuplikan video yang diunggah di akun Instagram mereka. Dalam video itu, tampak potongan lirik lagu Yolanda dari grup band pop melayu asal Lampung, Kangen Band.

Tahun lalu, Synchronize Fest juga membuat kejutan dengan mengumumkan NDX AKA, Nasida Ria, dan Rhoma Irama & Soneta Band dalam line-up-nya. NDX AKA sendiri merupakan duo asal Yogyakarta dengan gaya bermusik yang memadukan dangdut koplo dan hip-hop. Sementara Nasida Ria adalah grup qasidah asal Semarang yang sudah bermusik sambil berdakwah sejak tahun 1970-an. Tak ketinggalan Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama dan grup musik pengiringnya, Soneta yang membius penonton untuk bergoyang bersama.

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre dan lintas generasi berskala nasional dengan suguhan penampilan dari artis-artis terfavorit dan terbaik Tanah Air yang telah dikurasi. Tahun ini, Synchronize Fest akan diselenggarakan pada 4-6 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat. Synchronize Fest 2019 menjadi tahun keempat penyelenggaraan acara musik yang diadakan oleh Demajors dan Dyandra Promosindo.

Penjualan tiket Synchronize Fest 2019 sudah mulai dijual secara daring. Bahkan, tiket early bird dan presale 1 untuk 3 days pass sudah ludes terjual. Sesi penjualan tiket presale 3 days pass kedua akan dibuka mulai 24 April dengan harga Rp400.000.

 

Penulis: Abel Pramudya

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Synchronize Festival

Sumber: synchronizefestival.com, jpnn.com, kompas.com