Usung Tema Negen Straatjes, Pop Up Market 2017 Siap Digelar

Konferensi pers Pop Up Market 2017 diadakan sebagai pre-event Bazaar Pop Up Market 2017: Negen Straatjes. Konferensi pers yang diadakan di Komunitas Salihara, Pasar Minggu pada Rabu (22/02/17) ini menjelaskan maksud dan tujuan dari berjalannya acara tersebut.
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Acara yang mempertemukan brand-brand lokal Indonesia, Pop Up Market 2017 siap dilaksanakan 9-12 Maret 2017 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Tahun ini, Pop Up Market mengusung tema Negen Straatjes, suatu distrik di Kota Amsterdam, Belanda.

“Kami ingin membuat para pengunjung merasakan berbelanja seperti layaknya di Negen Straatjes tersebut,” lanjut Gemilang saat konferensi pers di Komunitas Salihara, Jakarta, Rabu (22/02/17).

Konferensi pers dihadiri sejumlah narasumber, antara lain Rudy Handoko (Wakil Dekan bidang kemahasiswaan Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya), M. Ari Ramadhan (Ketua Student Board periode 2016/2017 Universitas Prasetiya Mulya), Gemilang Rachmad Tricahya (Ketua Pop Up Market 2017), dan Diazca Adizsa (Project Officer Relations Pop Up Market 2017).

Pop Up Market merupakan bazaar tahunan dari Universitas Prasetiya Mulya untuk mendorong kompetisi brand – brand lokal yang ada di Indonesia. Sebagai annual thematic local brands bazaar, Pop Up Market selalu mengusung tema yang berbeda tiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk memunculkan kenangan akan Pop Up Market setiap tahunnya.

“Di tiap Pop Up itu semua pengunjung yang pernah datang kesitu ngerasain vibe-nya, ngerasain bedanya seakan-akan dia kangenlah,” ujar Gemilang.

Adapun saat konferensi pers juga menampilkan fashion show guna menunjukan hasil karya para desainer.

 

Penulis: Ivan Jonathan

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Roberdy Giobriandy