Siap-Siap Bernostalgia! Sharkboy dan Lavagirl akan kembali lewat “We Can Be Heroes”

Sharkboy dan Lavagirl yang telah beranjak dewasa dalam film We Can Be Heroes
Penampilan Sharkboy dan Lavagirl yang telah beranjak dewasa dalam film “We Can Be Heroes” (Foto: Netflix)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Netflix akan merilis “We Can Be Heroes” pada Januari 2021. Film ini merupakan sekuel dari “The Adventure of Sharkboy and Lavagirl in 3-D” yang rilis 15 tahun lalu.

Netflix bekerja sama dengan Troublemaker Studios menggandeng sutradara yang sama pada film sebelumnya, Robert Rodriguez. Rodriguez memang telah dikenal sebagai sutradara film fantasi anak-anak yang kreatif dan imajinatif. Selain “The Adventure of Sharkboy and Lavagirl in 3-D”, Nama Rodriguez juga telah dikenal melalui trilogy “Spy Kids” dan film terbarunya di 2019, “Alita: Battle Angel”.

Selain Robert Rodriguez, Taylor Dooley juga telah dikonfirmasi bergabung ke dalam proyek ini dan akan kembali memerankan Lavagirl. Namun sayangnya, pemeran Sharkboy, Taylor Lautner tidak dapat bergabung dengan Rodriguez dan Dooley.

Melalui situs resmi Netflix, selain Taylor Dooley, aktor-aktor lain seperti Priyanka Chopra, Pedro Pascal, Christian Slater, Sung Kang, Haley Reinhart, dan Boyd Holbrook juga telah dikonfirmasi akan beradu akting di dalam film ini.

“We Can Be Heroes” mengambil latar waktu saat Sharkboy dan Lavagirl telah beranjak dewasa dan telah memiliki seorang anak dengan nama Guppy. Film ini tidak akan terlalu berfokus kepada Sharkboy dan Lavagirl, tetapi akan memperkenalkan sosok Guppy sebagai pemeran utamanya. Guppy dan anak-anak superhero lainnya yang juga memiliki kekuatan super, harus belajar bagaimana cara bekerja sama dan menggunakan kekuatan mereka untuk menyelamatkan dunia dan menjemput kembali orangtua mereka yang diculik oleh alien.

Tampilan “We Can Be Heroes” sangat identik dengan gaya film-film fantasi anak-anak karya Rodriguez sebelumnya. Editan CGI yang khas, latar belakang ruangan yang futuristik tapi tetap kekanak-kanakan, hingga monster-monster dengan bentuk aneh, sungguh membuat para penonton dewasa yang telah mengenal Sharkboy dan Lavagirl dari film sebelumnya dan fans dari “Spy Kids” menjadi bernostalgia.

Penulis: Reynaldy Michael Yacob
Editor: Abel Pramudya
Foto: Netflix

Sumber: about.netflix.com, imdb.com, buzzfeed.com, kincir.com.