Semarakkan Pesta Demokrasi, Ini Daftar Diskon Pemilu 2019

Dengan menunjukkan jari bertinta, masyarakat yang telah memilih pada Pemilu 2019, rabu (17/04/19), berkesempatan mendapat berbagai promo dan diskon di beberapa gerai. (Foto: hipwee.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Pemilihan umum 2019 menjadi lebih semarak dengan hadirnya promo atau diskon khusus Pemilu di hari pencoblosan, 17 April 2019. Syarat utama untuk mendapatkan promo-promo ini adalah dengan menunjukkan jari bertinta sebagai tanda sudah memilih. Promo ini diadakan guna menekan angka golongan putih (golput) pada penyelenggaraan pesta demokrasi kali ini.

 

Berikut beberapa daftar diskon Pemilu yang bisa Anda manfaatkan.

  1. Krispy Kreme Doughnuts

Hanya pada 17 April 2019, Krispy Kreme akan menghadirkan promo beli 6 gratis 6 hanya dengan menunjukkan tinta di jari sebagai tanda sudah mencoblos. Promo ini berlaku di seluruh outlet Krispy Kreme.

  1. J.CO

J.CO juga memberikan promo Pemilu 2019 #JCOforPemilu. Dengan menunjukkan tinta di jari, Anda bisa mendapatkan J.COFFEE DUE seharga Rp25.000,- dengan disertai minimum pembelian dua J.Coffee.

  1. Holland Bakery

Holland Bakery memberikan diskon 20 persen bagi warga yang bisa menunjukkan jari bertintanya. Diskon ini berlaku untuk semua produk.

  1. BreadTalk

Pada hari Pemilu ini, BreadTalk menjual varian produk Floss seharga Rp7.500,-. Promo ini berlaku untuk Fire Floss, C’s Floss, maupun Rendang Floss.

  1. Dunkin Donuts

Dunkin Donuts juga berpartisipasi dalam promo Pemilu 2019 dengan memberikan harga khusus Rp17.000,- untuk minuman dan donat bagi para pelanggannya. 

  1. Abuba Steak

Abuba Steak membuat promo unik untuk menyemarakkan Pemilu kali ini. Dalam sebuah kiriman di Instagram @abubasteak_, untuk pemilih yang bernama Joko, Amin, Bowo, dan Sandi akan mendapatkan penawaran spesial. Namun, dalam kiriman tersebut tidak dijelaskan promo apa yang akan diberikan.

  1. OldTown White Coffee

Pelanggan OldTown White Coffee bisa mendapatkan toast gratis di OldTown pada 17 April 2019. Pilihan toast yang akan diberikan secara gratis yakni Kaya Butter dan Peanut Butter. Promo ini berlaku untuk tiap pembelian makanan dan minum.

  1. Shihlin

Shihlin memberikan Sweet Plump Potato Fries gratis di hampir seluruh outletnya bagi pembeli yang menunjukkan jari bertinta, tanda telah mencoblos. Namun, pembelian dibatasi hanya untuk 100 pembeli pertama mulai pukul 14.00 hingga 18.00 WIB.

  1. Bakmi GM

Selesai mencoblos, Anda bisa mendatangi Bakmi GM yang memberikan dua es teh manis gratis dengan disertai minimal pembelian Rp60.000,-. Pelanggan juga bisa mendapatkan dua fruit punch gratis dengan minimum transaksi Rp120.000,-.

  1. Sour Sally

Sour Sally memberikan satu Sally Smoothies gratis hanya pada 17 April 2019. Syaratnya, pelanggan membeli dua reguler Black Sakura serta menunjukkan jari tanda sudah mencoblos.

  1. Gokana Resto

Ikut berpartisipasi memberikan diskon, Gokana Ramen & Teppan bagikan Dolce Soft Pudding rasa coklat, matcha, dan taro secara gratis!

  1. Maxx Coffee

Pecinta kopi akan dimanjakan dengan promo dari Maxx Coffee. Harga Caffe Latte dan Cappucino promo menjadi Rp17.000,-. Harga ini berlaku khusus untuk ukuran medium dan tentunya harus menunjukkan jari bertinta kepada kasir.

 

Penulis: Abel Pramudya

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: hipwee.com

Sumber: kompas.com, tribunnews.com, tirto.id