Diler Terbaru DFSK Hadir dengan Fasilitas 3S

DFSK membuka diler baru di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (11/03/19). Diler tersebut dilengkapi dengan fasilitas 3S, yaitu Sales, Service, dan Spare parts. (Foto: Mobil123.com)
Share:

DEPOK, ULTIMAGZ.com – Untuk memenuhi target diler, PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya meresmikan diler terbarunya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Senin (11/03/19). Bekerja sama dengan PT Sinar Inti Harapan, diler tersebut didirikan dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) untuk menyanggupi kebutuhan konsumen dengan baik.

“Target kami ada 50 diler. Namun, yang sudah jalan sekarang 30 diler termasuk ini (Cimanggis). Dalam dua sampai tiga bulan ke depan, sisanya akan kami buka lagi,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang.

Diler yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.600 meter persegi tersebut tidak hanya melayani penjualan, tetapi juga menyediakan servis dan pembelian suku cadang. Diler ini akan dijalankan oleh PT Sinar Harapan.

Franz Wang mengatakan, DFSK hadir di Indonesia untuk berfokus pada tujuannya, yaitu memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan.

“DFSK tentu saja ingin melayani konsumen dengan baik yang tersebar di berbagai daerah karena sesuai dengan orientasi kami, masuk ke Indonesia adalah kepuasaan pelanggan,” ujarnya dalam keterangan resmi.

DSCAN (DFSK Intelligent Scanner) juga ikut melengkapi fasilitas diler. DSCAN berfungsi sebagai alat pindai untuk mendeteksi adanya kerusakan pada sistem manajemen mobil. Contohnya, manajemen powertrain (Engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dsb.), dan electrical body (Audio, Cluster, AC system).

Menurut Franz Wang, pembukaan diler yang terletak tepat di selatan Jakarta tersebut adalah langkah yang tepat. Franz menganggap bahwa Depok merupakan lokasi yang potensial dalam mengembangkan bisnis penjualan kendaraan bermotor.

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya.

Selama Maret 2019, untuk menarik hati pelanggan, diler DFSK Cimanggis akan menawarkan program penjualan khusus untuk Glory 580. Program tersebut antara lain cashback Rp5 juta dan booking fee Rp5 juta. Untuk supercab sendiri, terdapat cashback sebesar Rp19 juta. Terdapat empat varian yang diberikan, yaitu Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT, Glory 580 1.5T Luxury 6MT, dan Glory 580 1.5T Luxury CVT.

 

Penulis: Azhar Dwi Arinata

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Mobil123.com

Sumber: Tempo.com, Kompas.com, dan Viva.com