Synchronize Festival 2017 Hadirkan 95 Grup Musik Tanah Air

Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Sebanyak 95 musisi telah dipastikan akan hadir dalam festival musik lokal Synchronize Fest 2017. Hal ini diumumkan pada gathering musisi yang diadakan Kamis (07/09/17) lalu di kantor perusahaan musik Demajors, Jakarta Selatan.

Gathering tersebut merupakan fase keempat pengumuman daftar pengisi acara festival tahun ini. 95 musisi tersebut nantinya akan tampil di lima panggung yang berbeda. Beberapa di antara musisi-musisi tersebut adalah musisi lokal yang sudah vakum dari industri musik Indonesia dalam waktu cukup lama, seperti Base Jam Reunion dan Steven and Coconutreez.

“Para musisi terlihat sangat antusias dan suportif terhadap penyelenggaraan SynchronizeFest tahun ini, apalagi mereka yang cukup lama rehat dari industri berharap dapat kembali menghibur penggemar musik bagus Indonesia,” ujar Festival Director SynchronizeFest 2017 David Karto.

Daftar nama musisi Synchronize Festival 2017.

Tidak hanya menyuguhkan hiburan musik, SynchronizeFest 2017 juga menyediakan pertunjukan film di beberapa area khusus, records market, creative bazaar, dan berbagai kegiatan visual lainnya. Kegiatan-kegiatan tersebut secara keseluruhan menggambarkan kondisi industri musik Indonesia yang khas.

“Kami kembali menyiapkan lima panggung utama selama tiga hari dengan konsep yang lengkap dan bertutur tentang kondisi khas industri musik Indonesia,” jelas Marketing & Communication Director PT. Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Synchronize Fest 2017 akan diselenggarakan pada 6-8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembelian tiket festival sudah bisa dilakukan melalui situs www.synchronizefest.com atau https://jfp.events/ticket/synchronize. Selain itu, tiket juga bisa didapatkan melalui outlet-outlet dan aplikasi seperti Book My Show, Go-Tix, Goers, Ibu Dibjo, Kiostix, Panorama Tours, dan Rajakarcis.

Harga tiket yang dijual terbagi dalam 3 kategori yaitu:

  • Reguler (3 hari): Rp 345.000,-
  • Daily Reguler: Rp 190.000,-
  • Daily Early Entry: Rp 135.000,- (berlaku masuk ke area sebelum pukul 15:00 WIB)

Penulis: Hilel Hodawya

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: creativedisc.com, Synchronize Festival 2017