Kalahkan Wolf dengan Tiga Gim, Tim A Voli Cheetah Raih Juara

Kalahkan Wolf dengan Tiga Gim, Tim A Voli Cheetah Raih Juara
Share:

SERPONG, ULLTIMAGZ.com – Tim voli Fakultas Ilmu Komunikasi (Cheetah) berhak menjadi juara usai mengalahkan Manajemen (Wolf) dengan tiga gim langsung, 25-21, 25-13, dan 26-24 di Lapangan olahraga UMN, Serpong, Senin (03/10). Hasil tersebut memastikan poin Cheetah bertambah dan menjauhi perolehan poin yang diperoleh Wolf.

Sejak gim pertama dimulai, Cheetah menunjukan semangat dan kerja sama tim yang baik. Hal itu membuat gim pertama dimenangkan oleh Cheetah dengan skor 25-21. Setiap poin yang didulang menjadi semangat bagi kedua tim.

Pada gim kedua, Cheetah kian percaya diri untuk menjadi juara. Pasalnya, para pemain Cheetah terlihat menggebu-gebu dengan permainan yang rapi melalui teknik passing dan spike. Tak ayal, Cheetah mampu memperoleh poin pada gim kedua dengan mudah dan menyudahi permainan dengan skor 25-13.

“Dari awal kita optimis untuk keluar menjadi juara karena pada dua gim tersebut kita berhasil unggul. Namun, di gim ketiga kita mengubah strategi dengan memainkan tim cadangan untuk bermain dan di gim ketiga sempat unggul 21-15. Tapi, karena kita kurang konsentrasi, Manajemen berhasil membalikkan keadaan dengan 24-23. Kita tetap optimis dan kembali membalikan keadaan 26-24 serta keluar jadi juara,” kata axel, salah satu pemain Cheetah.

Penulis : Aditya Bhagas

Fotografer : Aditya Bhagas

Editor : Christoforus Ristianto