Aksi Flumpool di Waku Japan Music Festival

Share:

Flumpool untuk pertama kalinya melakukan pertunjukan di Indonesia pada 15 Februari lalu. Acara yang bertajuk Waku Japan Music festival ini menghadirkan performa yang berbeda. Group band asal Jepang ini pun didapuk sebagai salah satu dari bagian acara peluncuran Waku Waku Japan Tv.

Flumpool terdiri dari empat personel yang terdiri dari Yuta Yamamura (vocalist), Kazuki Sakai (guitarist), Genki Amakawa (bassist) dan Seiji Ogura (drummer). Sebelum memulai penampilannya, Flumpool menyapa para fansnya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Mereka pun mencoba berinteraksi dengan penonton dengan melontarkan kata seperti “Saya cinta Jakarta”, “Apakah kalian bersenang-senang?” dan “Ciyus? Miapah?”. Tawa penonton pun seketika membahana.

Flumpool sendiri menyanyikan enam buah lagu, yaitu Hana ni Hare, Over the Rain, Kakusei Identity, Taisetsu No Mono Ga Kimi, Hoshi Ni Megai Wo, dan Kimi ni Todoke.

Penonton pun merasa terhibur dengan aksi panggung band ini. “Keren, walaupun gua belom kenal banget sama mereka (Flumpool), tapi penampilannya tadi tuh keren banget” ujar Eko, salah satu penonton dalam Waku Japan Music Festival.

[divider] [/divider] [toggle title=”Info Artikel”]

Penulis: Didit Abdillah
Editor: Sintia Astarina
Fotografer: Michael Andrew [/toggle]