Peluncuran Stadion Patriot Bekasi

Share:

Sabtu (15/3), Bekasi akan meresmikan stadion Patriot yang hampir rampung dipugar. Stadion yang sebelumnya hanya berkapasitas 10.000 penonton ini akan menjadi stadion bertaraf internasional.

Stadion ini pertama dibangun pada 1980.  Saat itu kota Bekasi akan menyambut Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tahun 1984. Kemudian pemugaran kembali dilakukan pada awal 2011.  Targetnya akan selesai pada akhir tahun 2013.

Meski pemugaran belum rampung 100%, Kapolres telah memberikan izin untuk acara peluncuran tersebut.

“Secara lisan, Kapolres Bekasi telah memberi izin,” ungkap Yulianto selaku CEO PT Patriot Indonesia dalam keterangan pers pada wartawan yang dikutip dari Tribunnews.

Stadion ini akan dilengkapi dengan jogging track sebanyak 8 lintasan. Selain itu Stadion yang terletak di tepi jalan Ahmad Yani ini akan dilengkapi alat bernama ground water tank yang akan dibangun di tribun timur. Alat ini berfungsi sebagai penampung air dikala hujan. Air hasil tampungan tersebut akan difungsikan untuk perawatan stadion saat musim kemarau tiba.

Dalam acara peluncuran Stadion Patriot, akan ada pertandingan eksebisi antara Persija melawan Persipasi. Ada juga penampilan dari Ariel dkk alias Noah.  Namun, Ariel bukan satu – satunya artis yang akan menghibur pengunjung. Selain band yang sebelumnya bernama Peterpan ini, akan ada Tipe-X dan D’Massive.  Ariel tidak akan tampil sendirian, ia akan berduet dengan band The Nono.

Tiket pertandingan dapat dibeli mulai dari jam 10 pagi di Stadion Patriot atau di outlet Indotix terdekat.

[divider] [/divider] [box title=”Info”] Reporter: Didit Abdillah
Editor: Patric Batubara
Fotografer : Di sini [/box]