I-Boba Festival 2019 Banjir Apresiasi dari Masyarakat

Keramaian acara I-Boba Festival 2019 yang dimeriahkan oleh bintang tamu Dead Bachelors di Flavor Bliss, Alam Sutera, Sabtu(30/11/19). (ULTIMAGZ/Dionisius Adrian)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – I-Boba Festival 2019 diadakan di area parkir The Flavor Bliss, Alam Sutera pada Sabtu (30/11/19) dan Minggu (01/12/19). Acara ini mengundang sebanyak 40 tenant dan 24 merek minuman boba terkenal, seperti Chatime, Wan Cha, Tiger Hill, dan lain sebagainya.

Maraknya minuman boba menjadi faktor yang menarik masyarakat untuk datang berkunjung dan membeli minuman boba dari merek favorit mereka. Meskipun merupakan proyek kelas mahasiswa/i Strategic Communication, antusiasme masyarakat terhadap acara ini pun sangat tinggi. Sebanyak 2800 buah tiket telah sukses terjual, baik melalui Kiostix maupun penjualan tiket di loket yang tersedia.

Namun, beberapa pengunjung sempat mengeluhkan kurangnya tempat berteduh yang membuat mereka kepanasan ketika sedang duduk dan menikmati minuman boba yang mereka telah beli.

“Secara keseluruhan, acara memang sudah oke, cuma mungkin kurangnya terletak pada penyediaan kipas angin yang jadi persoalan ketika siang hari,” jawab salah seorang pengunjung ketika ditanya oleh Ultimagz. “Apalagi, ketika siang sangat terik dan membuat orang-orang tidak ada yang tahan untuk duduk di tempat bersantai.”

Kendati demikian, para pengunjung turut mengapresiasi kinerja panitia yang dapat membuat acara besar seperti I-Boba Festival ini, terutama bagi pencinta minuman boba yang dapat mencoba berbagai macam merek minuman dalam satu tempat yang bersamaan.

Berbagai merek minuman boba yang menjadi partisipan juga merasakan dampak positif melalui acara ini. Mereka mengapresiasi usaha mereka untuk mengenalkan merek-merek minuman boba yang ada di Indonesia.

“Bagus sih eventnya, karena event ini jadi bukan jadi ajang lomba-lombaan bagi brand dalam berjualan, tetapi jadi mengenalkan kepada para pengunjung untuk tahu rasa-rasa boba yang lain.” ujar penjual Chatime, Ferdhi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Yulia Rini dari tenant Kibo Molten Cheese Cake. Penjual dari merek roti dengan isi boba tersebut juga menyetujui adanya dampak positif dari I-Boba Festival ini.

Event ini seru sih, jadi lebih mengenalkan boba yang lagi hype di masyarakat umum” tutup Yulia.

Penulis: Frengky Tanto Wijaya

Editor: Audrie Safira Maulana

Foto: Dionisius Adrian