Boy William Ikuti Kursus Laundry Demi Dalami Peran

Acara Gala Premiere Film Laundry Show telah diselenggarakan pada Kamis (31/01/19) di Plaza Senayan yang diperankan oleh Boy William (Kokoh) dan Gisella Anastasia (Agustina) serta bersama cast lainnya. (Sania Zelikha/ULTIMAGZ).
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Aktor dan Presenter Boy William  mengikuti pelatihan khusus laundry  pakaian demi mendalami peran dalam film terbarunya berjudul Laundry Show. Hal tersebut diungkapkannya di hadapan awak media usai gala premiere film tersebut di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (31/01/19).

“Kita semua teman-teman pemain sempat satu hari di Depok, kita belajar cara cuci baju sampai kita keluar dapat sertifikat,” tutur aktor yang juga aktif sebagai YouTuber itu.

Boy bukan satu-satunya pemain yang rela menjalani pelatihan khusus jasa penatu. Aktor lain seperti David Saragih, serta dua orang komika Indra Jegel dan Fajar Nugra yang juga membintangi film Laundry Show pun turut melakukan hal yang sama.

“Yang saya rasakan di film ini bukan cuma aktingnya saja yang penting, tapi melakukan apa yang pengin kita ’aktingkan’,” ucap David Saragih melengkapi pernyataan Boy.

Dalam film yang sedianya tayang pada 7 Februari mendatang ini, Boy berperan sebagai Uki, seorang karyawan muda yang memilih keluar dari kantornya dan beralih menjadi pengusaha jasa penatu atau laundry. Dipercaya memerankan tokoh utama, Boy mengaku sempat mengalami kesulitan dalam memerankan menyesuaikan karakter Uki yang menurutnya sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya.

“Pembawaannya dikit-dikit ngamuk, pembawaannya dikit-dikit marah, tapi menuju ke (adegan) akhir happy lagi. Jadi, tertekannya syuting di bagian awal ” ujar pria 27 tahun tersebut.

Usai menjalankan peran sebagai pengusaha laundry, Boy berucap akan membuka bisnis laundry  di dunia nyata jika film yang dibintanginya bersama Gisella Anastasia itu berhasil menebus lebih dari satu juta penonton.

 

Penulis: Anindya Wahu Paramita

Editor: Hilel Hodawya

Foto: Sania Zelikha