Bronze Winner untuk Ultimagz

Share:
Prestasi Ultimagz sebagai pers mahasiswa menanjak lewat penghargaan Bronze Winner untuk kategori Indonesia Student Print Media Award dalam lingkup pulau Jawa yang dicapainya pada 8 Februari 2013 lalu. Acara Awarding Night tersebut diselenggarakan di Hotel Santika, Bengkulu oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang dihadiri juga oleh Dahlan Iskan, Pemimpin SPS Pusat.

 Edisi yang membawa Ultimagz pada penghargaan ini adalah Rahasia Supersemar. Edisi ini dikeluarkan Ultimagz pada Maret 2013 lalu. Isu mengenai supersemar dibahas dalam rubrik tertentu di edisi tersebut. 

 Meski begitu, Gloria Fransisca, Eks Pemimpin Redaksi Ultimagz berpesan agar Ultimagz tidak tetap bekerja keras. “Ultimagz tetap semangat! tetap menjadi media yang berintegritas dan kritis,” harapnya.

 Tak hanya Indonesia Student Print Media, terdapat juga perlombaan lain yakni lomba debat dan menulis artikel yang keduanya bertema BUMN. Awarding Night kemarin sekaligus diadakan guna merayakan Hari Pers Nasional yang berpusat di kota Bengkulu.

 

Reporter : Inasshabihah

Foto : Gloria Fransisca

Editor : Eldo Rafael