Tiket Habis, Jadwal Konser Westlife Ditambah Satu Hari

Foto: Tirto.ID
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Grup musik lawas asal Irlandia Westlife kembali menggelar konser di Indonesia bertajuk Westlife The Twenty Tour 2019 setelah vakum selama tujuh tahun. Saat pembelian tiket dibuka pada Kamis (28/03/19) melalui situs Tiket.com, tiket ludes terjual kurang dari dua jam.  Atas permintaan yang tinggi, promotor konser Full Color Entertainment pun menambah jadwal resmi konser Westlife menjadi dua hari.

Konser Westlife akan diselenggarakan pada tanggal 6-7 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City. Tiket tambahan akan mulai dijual pada Selasa (02/04/19). Hal itu disampaikan oleh Full Color Entertainment melalui sebuah video di laman Instagram-nya.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan mengumumkan kabar baik itu kepada penggemar.

“Hai, Indonesia! Kami Westlife. Tiket konser pada tanggal 7 Agustus sudah habis terjual. Apa yang akan kita lakukan setelah itu?” ujar Shane.

“Dan kami sangat senang untuk menambah satu konser lagi di ICE BSD pada 6 Agustus. Kami tidak sabar bertemu dengan kalian,” sambung Mark.

Mark juga menginformasikan penggemar bahwa semua informasi mengenai jadwal dan pembelian tiket bakal tersedia secara daring.

“Jangan sampai ketinggalan lagi,” tutup Nicky.

Harga tiket konser Westlife dipatok mulai dari kisaran harga Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Full Color Entertainment membaginya menjadi empat kategori tiket, yakni Diamond VVIP Rp 2.500.000, Platinum seharga Rp 1.950.000, Gold dengan harga Rp 1.500.000, dan Silver seharga Rp 990.000.

Westlife
Daftar pembagian tiket konser Westlife 6-7 Agustus 2019. (Sumber: IDN Times)

“Manajemen Westlife juga meminta supaya semua kelas dapat dibuat duduk (all seating class) agar semua fans dapat menyaksikan pertunjukan idola mereka dengan santai dan nyaman,” kata perwakilan Full Color Entertainment David Ananda, dikutip dari Okezone.com.

Dalam konser ini, Westlife berjanji akan menampilkan lagu terbarunya beserta lagu-lagu andalan mereka seperti ‘Swear It Again’, ‘If I let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ‘Mandy’, ‘You Raise Me Up’, ‘Unbreakable’, dan masih banyak lagi.

 

Penulis: Xena Olivia

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: Tirto.id

Sumber: cnnindonesia.com, cnbcindonesia.com, celebrity.okezone.com