Mecima Pro Rilis Harga Tiket Konser Saranghaeyo Indonesia 2017

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Sukses dengan fanmeeting Lee Dong-wook pada Minggu (21/05/17) kemarin, promotor Mecima Pro kembali umumkan konser Korea yang akan diadakan di Indonesia. Selain Seventeen 1st World Tour “Diamond Edge” yang akan diadakan pada bulan September mendatang, Mecima Pro juga akan mengadakan kembali konser Saranghaeyo Indonesia 2017.

Konser yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 25 November mendatang ini juga pernah diadakan di Indonesia pada Oktober 2016 lalu.

Jika sebelumnya Mecima Pro membawa Akdong Musician, Taeyang, dan Nell untuk memeriahkan Saranghaeyo Indonesia 2016, tahun ini masih belum dipastikan artis yang akan datang untuk meramaikan Saranghaeyo Indonesia 2017.

Walaupun begitu, para penggemar sudah dapat membeli tiket dengan harga murah yang dijual secara terbatas oleh pihak promotor. Tiket Saranghaeyo Indonesia sendiri dibagi menjadi tiga kategori yaitu, Blue (festival), Yellow (tribun), dan Pink (festival).

 

Bagi penonton yang membeli tiket Blue akan dikenakan biaya sebesar Rp1.250.000 dan tiket Pink sebesar Rp500.000. Kedua kategori tersebut juga akan diberikan nomor antrian untuk memasuki konser.

Berbeda dengan dua kategori sebelumnya, tiket dengan kategori Yellow akan mendapat nomor kursi dan dikenai biaya sebesar Rp1.000.000. Penjualan tiket akan dibuka pada 27 Mei 2017 pukul 11.00 hingga 4 Juni 2017 dan dilakukan secara online melalui indotix atau member fanclub Mecima Pro.

Penulis: Monique Oktaviannie

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: kpopchart.net

Sumber: kpopchart.net, dreamers.id