Penampilan Perdana Maliq & D’Essentials di Music Gallery

Indah Wisnuwardhana (kiri) dan Angga Puradiredja anggota grup band Maliq & D'Essentials tampil di Fluorscent Stage, The 6th Music Gallery, Sabtu (12/3)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Kelompok musik lokal bergenre jaz Maliq & D’Essentials untuk pertama kalinya tampil di acara The 6th Music Gallery, Sabtu (12/3) di Kuningan City Ballroom. Penonton yang hadir dibuat bahagia sekaligus galau akan penampilan yang diberikan oleh Maliq di panggung Fluorescent.

“Terima kasih, merupakan kesempatan yang luar biasa untuk tampil disini,” ucap vokalis Maliq Angga Puradiredja kepada para penonton. Maliq memulai penampilan mereka dengan membawakan lagu Tentang Cinta. Para penonton pun ikut bernyanyi mengiringi alunan lagu tersebut.

Selain itu, Maliq juga membawakan lagu andalan mereka lainnya. seperti Setapak Sriwedari, Pilihanku, Drama Romantika, dan Dia. Tak ketinggalan, lagu Untitled pun dibawakan dan membuat penonton galau. Para penonton melambaikan tangannya secara serempak, bagaikan gelombang dan menyesuaikan dengan irama lagu ini.

Tidak sampai disana, seusai membawakan lagu tersebut, Angga melemparkan compact disc (CD) ke penonton. Tentu saja para penonton berebut-rebut demi mendapatkan CD dari band kesayangan mereka.

Himalaya merupakan lagu terakhir yang dibawakan oleh Maliq & D’Essentials. Dalam lagu terakhir ini, penonton ikut bernyanyi dan meningkatkan energi mereka untuk penampilan berikutnya, yakni Last Dinosaurs di panggung yang sama.

 

Penulis : Evan Andraws

Editor : Alif Gusti Mahardika

Fotografer : Gustama Pandu