Reality Club Tampil Prima di Bawah Guyuran Hujan

Fathia Izzati dan bandnya, Reality Club ikut meramaikan acara Radioactive di AEON Mall, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (6/11/16).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Reality Club, band Indie yang baru terbentuk pada 2015 lalu, menjadi salah satu performer pada malam puncak Radioactive yang digelar di AEON Mall, BSD, Minggu (6/11/16).

Reality Club membuka penampilan mereka dengan single terbaru berjudul Fatal Attraction. Meski tidak begitu familiar dengan liriknya, para hadirin terlihat menikmati alunan lagu bertempo sedang tersebut dengan ikut menggerakkan tubuh mereka.

Sayangnya, hujan mengguyur venue acara saat Reality Club tengah membawakan lagu kedua. Sehingga penampilan harus dihentikan selama kurang lebih setengah jam.

Band yang akan segera merilis albumnya ini kemudian melanjutkan penampilan setelah hujan reda. Kesempatan ini sekaligus digunakan untuk mempekenalkan lagu-lagu terbaru mereka, seperti Elastic Heart dan Mentors, yang bahkan belum direkam.

You guys will be the first to hear this, yay!” ujar sang vokalis, Fathia Izzati.

Selanjutnya, Reality Club juga membawakan single kedua mereka berjudul Things I Don’t Know dan menutup penampilan dengan hits debut mereka, Is It the Answer.

“Kalau yang ini, aku sedih banget kalau kalian nggak ikutan nyanyi,” ujar Chia, sapaan akrab Fathia, setelah sebelumnya mengungkapkan kebahagiaannya melihat beberapa penonton ikut melantunkan lagu-lagu yang dibawakan.

Lagu ini pun berhasil mengajak pengunjung untuk menari, bahkan hingga Reality Club turun dari panggung.

Penulis: Kezia Maharani Sutikno

Editor: Clara Rosa Cindy

Fotografer: Aditya Bhagas