ULTIMO HOMBRE Berikan Warna Baru bagi Dunia E-Sports

(Sumber foto: Jurnalapps.co.id)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Bekerja sama dengan AXIS, Ultimo Hombre mengadakan acara bertajuk “ULTIMO HOMBRE: AXIS Pyramid League” yang dilangsungkan di The Hall, Senayan City lantai 8. Dalam acara yang diselenggarakan pada 10-11 Agustus lalu, Ultimo Hombre memberikan kesempatan bagi para penggemar game untuk merasakan sensasi kompetisi di dunia profesional e-sports.

Pada acara ini, permainan yang dilombakan meliputi Dota 2, PlayerUnknown’s Battleground, CS:GO, dan Mobile Legends. Setiap permainan tentunya melewati babak kualifikasi yang cukup panjang, dan ditentukan dengan Grand Final pada puncak acara Ultimo Hombre demi memperebutkan total hadiah sebesar 150 juta rupiah.

Melalui berbagai event besar yang telah diadakan di Inggris, Ultimo Hombre memiliki tujuan untuk menjembatani pemain game profesional dengan para pemain amatir atau casual gamers. Dengan menggandeng salah satu provider lokal, Ultimo Hombre menyediakan wadah tersendiri bagi pemain untuk saling berkompetisi, bersosialisasi, hingga mengawali langkah untuk menjadi pemain profesional.

Pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds sedang berkompetisi. (ULTIMAGZ/Farrel Adam Siddik)

“AXIS sangat antusias menjalin kerja sama dengan Ultimo Hombre untuk memberikan pengalaman bermain game yang menarik dan unik kepada seluruh gamers di Indonesia. Kami telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang semakin luas dengan jangkauan 376 kota. Kami akan memberikan pengalaman fantastis kepada para gamer saat mereka bermain,” jelas Robert E. Langton selaku Group Head Youth Segment XL Axiata.

Di tengah keseruan para gamer yang sedang berkompetisi, perusahaan e-sports dari Inggris ini memberikan selingan berupa hiburan musik, cosplay, serta berbagai casual game lain yang memungkinkan pesertanya untuk memenangkan peralatan gaming. Selain itu, pengunjung juga bisa langsung merasakan sensasi menjadi pemain profesional di venue yang telah disediakan, lengkap dengan gaming set-nya.

 

 

Penulis: Farrel Adam Siddik

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Farrel Adam Siddik, Jurnalapps.co.id