Yayasan Multimedia Nusantara Siap Bangun Gedung Politeknik Multimedia Nusantara

Ketua Yayasan Multimedia Nusantara Teddy Suryanto (kedua dari sebelah kiri) bersama dengan para jajaran Yayasan Multimedia Nusantara dan PT Paramount Enterprise International menekan tombol sirine yang menandakan diresmikannya pembangunan Gedung Politeknik Universitas Multimedia Nusantara di Jalan Gatot Subroto Kav 1, Gading Serpong pada Rabu (28/08/19). (ULTIMAGZ/Azhar Dwi Arinata)
Share:

Serpong, ULTIMAGZ.com – Yayasan Multimedia Nusantara meresmikan pembangunan Gedung Politeknik Multimedia Nusantara pada ground breaking ceremony, Rabu (28/08/19). Peresmian ditandai dengan peletakkan batu pertama di lahan pembangunan gedung yang bertempat di Jalan Gatot Subroto Kav 1, Gading Serpong. 

“Universitas Multimedia Nusantara dan Politeknik  Multimedia Nusantara adalah wujud tanggung jawab sosial masyarakat  melalui Kompas Gramedia kepada masyarakat luas,” ujar Ketua Yayasan Multimedia Nusantara Teddy Suryanto. 

Rangkaian acara diawali dengan kata sambutan oleh Teddy yang dilanjutkan dengan menekan sirene bersama-sama dengan para jajaran yang hadir. Penekanan sirene tersebut sekaligus menjadi simbol diresmikannya pembangunan Gedung Politeknik Multimedia Nusantara. Acara dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama dan pemotongan tumpeng sebagai penutup. 

 

Dalam rangkaian ground breaking ceremony Gedung Politeknik Multimedia Nusantara ini, turut hadir jajaran PT Paramount Enterprise International, jajaran dan komisaris Kompas Gramedia, Dewan Pembina Yayasan Multimedia Nusantara, dan jajaran rektorat Universitas Multimedia Nusantara. Kehadiran ini merupakan bentuk dukungan kepada pembangunan gedung politeknik yang sudah lama direncanakan.

Setelah pembangunan Gedung Politeknik Multimedia Nusantara ini rampung, maka akan ada tiga jurusan yang ditawarkan, yaitu Bidang Multimedia dan Animasi, Bidang Otomasi Industri, dan Bidang Manajemen Logistik. Teddy menyampaikan, pemilihan bidang tersebut dilakukan untuk menunjang kebutuhan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. 

Penulis: Maria Soterini

Editor: Anindya Wahyu Paramita

Foto: Azhar Dwi Arinata