Vira Talisa Tampil Manis di The Sounds Project Vol. 3

Vira Talisa membawakan lagu "Walking Back Home" sebagai penutup penampilan manisnya di The Sounds Project Vol. 3, Sabtu (24/2/18) di Kuningan City.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Urban GiGs hadir bersamaan dengan The Sounds Project Vol. 3 di area parkir Kuningan City, Sabtu (24/2/18). Menyuguhkan penampilan dari band-band lokal, acara tersebut dimulai dengan penampilan Endah N Rhesa dan diakhiri secara meriah oleh Diskopantera.

Dari sederet penampil yang meramaikan acara ini, hadir pula musisi cantik, Vira Talisa. Walau terbilang masih cukup asing di telinga para pendengar musik mainstream, tetapi para pendengar Soundcloud dan penikmat musik indie sudah menganggapnya sebagai seorang penyanyi besar. Dalam acara ini, ia membawakan beberapa lagu yang digemari oleh pendengarnya, seperti If I See You Tomorrow, Get Up Get Down dan Walking Back Home.

Walau pengunjung yang menyaksikan penampilannya tidak seramai dengan yang ada di penampilan lain, ia tetap tampil memukau dan mampu berinteraksi baik dengan penonton. Setiap lagu yang dibawakan oleh wanita bernama lengkap Vira Talisa Dharmawan ini juga selalu disertai dengan sorakan penonton kala ia bernyanyi.

Musisi yang berkuliah jurusan Visual Art di Universiteit Rennes 2, Prancis ini tampil sempurna bersama band yang mengiringi penampilannya sore hari itu. Lagu Walking Back Home menjadi penutup dari penampilan Vira dan sukses membuat para penonton ikut bernyanyi bersamanya.

Selain nama-nama yang sudah disebut di atas, The Sounds Project Vol. 3 juga turut dimeriahkan oleh banyak musisi besar lain seperti Kahitna, Naif, Barasuara, Stars and Rabbit, serta penyanyi legendaris Fariz RM, yang tampil bersama dengan Diskoria.

Penulis: Billy Dewanda

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Billy Dewanda