“Paddington” Akan Kembali Sapa Penonton di Layar Televisi

Film besutan Paul King bertajuk "Paddington" akan segera diadaptasi menjadi serial televisi di saluran Nickelodeon. (Foto: thejakartapost.com)
Share:

LOS ANGELES, ULTIMAGZ.com—Setelah meraih kesuksesan di layar lebar, “Paddington” dikonfirmasi akan hadir kembali sebagai serial televisi. Film yang digarap oleh Paul King ini dikabarkan akan rilis di saluran televisi Nickelodeon pada 2020 mendatang.

Berkaitan dengan film “Paddington” dan sekuelnya, serial televisi yang juga dirilis dengan judul yang sama ini akan mengisahkan tentang petualangan beruang bernama “Paddington” bersama keluarga Brown dan teman-temannya di London. Setiap episode akan dimulai dengan adegan Paddington yang tengah menulis surat dari tempat tinggalnya di Windsor Gardens, London kepada keluarga beruangnya di Peru, yang terdiri dari Paman Pastuzo dan Bibi Lucy. Isi dari setiap surat itu kemudian menjadi alur utama bagi petualangan Paddington.

Dibandingkan dengan kedua film layar lebarnya yang menggunakan teknologi berupa Computer Graphic (CG) yang terkesan realistis, serial televisi ini akan lebih menampilkan animasi dengan konsep yang lebih lembut dan ringan bagi para penonton, terutama bagi mereka yang masih berada di usia prasekolah.

Aktor asal Inggris Ben Whishaw yang sebelumnya mengisi karakter Paddington di kedua film live-action, akan kembali menjadi pengisi suara bagi karakter beruang pencinta roti lapis tersebut. Selain itu, serial televisi ini juga akan menggaet kru yang sama dari kedua film “Paddington”, yaitu selaku produser dan pendiri Heyday Films David Heyman dan selaku penulis naskah Jon Foster dan James Lamont.

Sementara itu, Heyman juga mengungkapkan adanya proses pembuatan film ketiga yang tengah dikembangkan saat ini. Selain “Paddington”, serial televisi lainnya yang juga akan rilis di saluran televisi Nickelodeon adalah “Lego City”, yang memuat kehidupan seputar Kota Lego dan upaya masyarakatnya dalam melawan seorang penjahat.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Sumber: flickeringmyth.com, republika.co.id, thejakartapost.com

Foto: thejakartapost.com