Jessica Mila Naikkan Berat Badan Hingga 10 Kilogram demi Film ‘Imperfect’

Poster film 'Imperfect' yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. (Foto: Tirto.id)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Sutradara Ernest Prakasa merilis teaser film terbarunya bertajuk Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan. Dalam teaser berdurasi 40 detik terebut, Jessica Mila muncul sebagai pemeran utama bernama Rara dengan tampilan yang berbeda. Jessica hadir dengan tubuh yang lebih besar, rambut keriting mengembang, dan berpose sambil memegang martabak manis pada poster. Dalam akun Twitter-nya, Ernest mengatakan bahwa dirinya meminta Jessica menaikkan berat badannya 10 kilogram demi memerankan Rara.

Pertama nawarin project ini ke Jessica Mila, gue bilang, ‘Lo harus naikin berat 10 kilo ya’,” cuitnya.

Berlatar tempat di lobi gedung, terlihat banyak perempuan yang mengenakan sepatu hak tinggi. Sementara itu, Rara menggunakan flat shoes sembari menenteng plastik berisi dua bungkus makanan. Dengan sedikit tergesa-gesa, seorang wanita berambut pendek dengan pakaian rapi masuk ke dalam lift. Seorang pria membantu wanita tersebut menahan pintu lift agar tidak segera tertutup.

Di belakangnya, Rara juga tergesa menuju lift. Bedanya, dia mencegat pintu lift dengan kakinya karena tidak ada yang membantu menahan lift untuknya. Dengan rambut panjang keriting tergerai di punggung, Rara masuk ke dalam lift. Tubuhnya yang gemuk membuat orang-orang bergeser ke pojokan agar dirinya dapat masuk ke dalam lift. Saat pintu lift tertutup, muncul tulisan Imperfect yang mengakhiri teaser tersebut.

Ernest Prakasa mengunggah poster Imperfect pada Kamis (19/09/19) di akun Twitter-nya. Dia berkata bahwa pilihannya atas Jessica Mila sebagai pemeran utama film tersebut awalnya menuai banyak protes.

“Ketika gue pertama kali ngumumin bahwa pemeran utama film Imperfect adalah Jessica Mila, banyak yang protes. Sabar dulu dong, kan masih dikerjain ini filmnya. Nih, teaser poster dulu ya,” tulis sutradara Cek Toko Sebelah tersebut.

 

 

Film terbaru Ernest ini diadaptasi dari buku karya sang istri Meira Anastasia yang berjudul Imperfect: A Journey to Self-Acceptance. Secara garis besar, buku tersebut mengisahkan bagaimana cara untuk menerima diri apa adanya, termasuk terkait bentuk badan. 

Dilansir dari Tirto.id, walaupun film ini merupakan hasil adaptasi dari buku, cerita versi filmnya akan berbeda. Buku Imperfect: A Journey to Self-Acceptance berkisah tentang kehidupan pribadi Meira, sedangkan filmnya tidak akan menceritakan pribadi Meira. Namun, poin utamanya akan tetap sama, yaitu penerimaan diri dan mencintai diri sendiri. Film Imperfect akan tayang pada Desember mendatang.

 

Penulis: Xena Olivia

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Tirto.id

Sumber: cnnindonesia.com, tirto.id, antaranews.com