Lucifer Berhadapan dengan Malaikat Michael dalam Trailer “Lucifer” Musim Ke-5

Adegan Lucifer kembali ke bumi dalam trailer "Lucifer" musim ke-5 yang akan tayang pada Jumat (21/08/20) mendatang. (Foto: Youtube.com/netflix)
Adegan Lucifer kembali ke bumi dalam trailer "Lucifer" musim ke-5 yang akan tayang pada Jumat (21/08/20) mendatang. (Foto: Youtube.com/netflix)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Netflix akhirnya merilis trailer musim ke-5 “Lucifer” pada Senin (13/07/20). Setelah memutuskan untuk kembali memerintah neraka di akhir musim ke-4, Raja Neraka ini akan ‘berlibur’ lagi ke Los Angeles. Namun, keadaan menjadi tidak terduga ketika saudara kembarnya, Michael, ingin merebut kehidupannya di Los Angeles.

Pada awal trailer, Chloe Decker (Lauren German) terpukul dengan kembalinya Lucifer (Tom Ellis) ke neraka. Chloe berusaha untuk menutupi kesedihannya dengan bekerja dan pergi bersenang-senang dengan Maze (Lesley-Ann Brandt). Tidak hanya mereka, Ella Lopez (Aimee Garcia) yang tidak mengetahui alasan sebenarnya tentang kepergian rekan kerjanya juga merasa kehilangan.

Akan tetapi, Lucifer tiba-tiba muncul untuk membantu Chole menyelidiki kasus pembunuhan. Trailer lalu memperlihatkan Amenadiel (DB Woodside) yang terkejut melihat adiknya kembali, berbeda dengan Dan Espinosa (Kevin Alejandro) yang biasa-biasa saja. Adegan pun berpindah ke Chloe yang sedang konsultasi dengan Linda (Rachael Harris) dan ia mengatakan bahwa Lucifer bertingkah aneh. 

Permasalahan tersebut kemudian diungkap oleh Maze. Ternyata ‘Lucifer’ yang kembali bukanlah iblis yang mereka kenal, tapi saudara kembarnya, yaitu malaikat Michael. Niat Michael ke bumi adalah untuk merebut kehidupan si penguasa neraka di bumi. Dengan sayap malaikatnya, pemilik Lux ini akhirnya kembali ke bumi dan baku hantam dengan Michael.

Penonton akan banyak melihat kejutan yang sudah disiapkan pada musim ke-5 “Lucifer”. Pasalnya, Tom Ellis memerankan dua karakter dengan aksen yang berbeda. Lucifer memiliki aksen Inggris yang kental sedangkan Michael beraksen Amerika. Jalan cerita juga akan dipersulit dengan kemunculan Michael di bumi, termasuk hubungan Lucifer dan Chloe. Meskipun Lucifer yang asli akan muncul, entah bagaimana ia akan mengalahkan Michael yang lebih kuat.

Maze dan Lucifer dalam cuplikan episode noir bernuansa hitam putih di "Lucifer" season 5. (Ultimagz)
Maze dan Lucifer dalam cuplikan episode noir bernuansa hitam putih di “Lucifer” musim ke-5. (Foto: Screenrant.com)

Selain Michael, seri ini juga akan menampilkan episode noir, kilas balik perjalanan si malaikat pemberontak di bumi pada 1940-an dengan nuansa hitam putih. Karakter yang selama ini muncul akan mempunyai sifat yang berbeda pada episode ini.  

Dalam musim kelima, Netflix membaginya menjadi dua bagian. Paruh pertama yang terdiri dari delapan episode akan tayang di Netflix pada 21 Agustus 2020 mendatang. Sementara itu, belum ada kabar mengenai perilisan bagian keduanya. Namun, musim ini bukanlah akhir kisah Lucifer Morningstar dan Chloe Decker. Melalui akun instagram resmi @lucifernetflix, “Lucifer” akan rampung dengan enam musim. 

 

Penulis: Jessica Elisabeth Gunawan

Editor: Elisabeth Diandra Sandi

Sumber: screenrant.com, variety.com, radiotimes.com

Foto: screenrant.com, youtube.com/netflix