Animo Tinggi, Konser Honne Ditambah Satu Hari

konser honne
(Sumber: bandwagon.asia.com)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Konser duo penyanyi asal Inggris Honne akan ditambah satu hari pada Selasa (19/11/19), mengawali jadwal yang telah ditentukan sebelumnya yakni tanggal 20-21 November 2019 di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Bertajuk Love Me/Love Me Not 2019 Tour, kabar ini disampaikan melalui siaran pers pihak promotor Ismaya Live pada Senin (02/09/19).

“Animo penggemar Honne yang luar biasa di Indonesia membuat kami menambahkan satu hari lagi,” ujar Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita.

Pihak penyelenggara juga menambahkan bahwa konser ini resmi menjadi konser tiga hari pertama Honne di Asia Tenggara.

“Ini merupakan momen yang jarang terjadi. Pertama kali Honne tampil selama tiga hari adalah di Seoul, Korea Selatan. Jakarta menjadi kota kedua di dunia dan pertama di Asia Tenggara,” tambah Sarah.

Awalnya, konser pelantun Location Unknown itu hanya digelar satu hari, yaitu pada 21 November 2019. Namun, ternyata dalam satu hari tiket langsung habis terjual. Selanjutnya, Honne ramai diperbincangkan setelah Location Unknown yang dinyanyikan oleh anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten menjadi viral.

Akibat animo yang tinggi, jadwal konser Honne pun ditambah satu hari, pada 20 November 2019. Tiket untuk hari tersebut lagi-lagi ludes terjual dalam waktu singkat. Akhirnya pihak promotor kembali menambah jadwal konser menjadi tiga hari. Maka dari itu, Honne akan menggelar konser di Indonesia pada 19-21 November di Indonesia.

Tiket hari pertama tersebut dapat dibeli secara daring mulai hari ini di website resmi Ismaya dan Honne. Tiket dijual mulai dari harga Rp500.000,00 untuk tier presale 1 dan Rp580.000,00 untuk tier presale 2.

 

Penulis: Xena Olivia

Editor: Abel Pramudya

Foto: bandwagon.asia.com

Sumber: cnn.indonesia.com, kompas.com