“Last Piece”, GOT7 Suguhkan Lagu Romantis untuk Comeback

Poster GOT7 menjelang comeback dengan lagu "Last Piece". (Foto: Soompi)
Poster GOT7 menjelang comeback dengan lagu "Last Piece". (Foto: Soompi)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Salah satu boy group asal Korea Selatan, GOT7, merilis lagu baru berjudul Last Piece pada Senin (30/11/20). Dua tahun setelah album studio mereka, GOT7 menandai comeback atau kemunculan kembali mereka dengan album keempat yang berjudul “Breath of Love: Last Piece”.

Beberapa jam sebelum perilisan album, GOT7 merayakan kebersamaan dengan penggemar lewat siaran Twitter Blueroom Live, di mana mereka menyampaikan informasi tentang pembuatan album baru dan berkomunikasi dengan penggemar dari seluruh dunia. Setelah hiatus selama delapan bulan, GOT7 siap menarik perhatian penggemar musik lagi melalui lagu baru mereka, Last Piece, dengan konsep dan lirik yang romantis.

Lirik dari Last Piece tidak hanya berisikan pesan romantis, tetapi melodinya juga berasal dari perpaduan antara pop dan rock dengan tekstur halus elemen R&B. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video musik Last Piece telah dilihat 5.000.000 kali di YouTube.

Sebelum Last Piece, GOT7 sempat merilis lagu lainnya yang berjudul Breath sebagai lagu pra rilis menjelang comeback. Baik Breath maupun Last Piece, GOT7 menyertai kedua lagu tersebut dengan video musik.

Waktu perilisan album “Breath of Love: Last Piece” ini tepat setelah GOT7 memenangkan penghargaan sebagai Performance Of The Year di Asia Artist Award 2020. Album ini terdiri dari sepuluh lagu yang sebagian besar ditulis dan dikomposisi sendiri oleh anggota GOT7.

Dengan partisipasi anggota dalam pembuatan konsep album keempat mereka, grup beranggotakan tujuh orang itu mengungkapkan bahwa album ini akan menunjukkan keunikan satu sama lain. Dalam wawancara bersama Zapzee.net, anggota-anggota GOT7 mengungkapkan alasan mengapa tiap anggota ingin pamerkan lagu mereka masing-masing dalam album ini.

“Saya berharap ini akan menjadi album yang menunjukkan kemampuan tiap-tiap anggota. Kami semua ambil bagian dalam pekerjaan, memberi arti lebih pada album, dan saya pikir ini menjadi album yang menunjukkan kepribadian kami,” jelas salah satu anggota GOT7, Jaebeom.

 

Penulis: Alycia Catelyn

Editor: Elisabeth Diandra Sandi

Foto: Soompi

Sumber: soompi.com, zapzee.net, somagnews.com