Nadin Amizah ‘Lahirkan’ Single Keempat

Foto: Heboh.com
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penyanyi sekaligus penulis lagu Nadin Amizah mengeluarkan single keempatnya pada Jumat (27/09/19). Dengan judul Seperti Tulang, Nadin memberi pengertian serta semangat kepada pendengarnya yang tidak pernah sembuh dari luka yang sedang mereka alami.

Melalui video yang diunggah melalui akun Instagram-nya, ia mengaku bahwa lagu berdurasi 4 menit 38 detik ini terinspirasi dari seorang teman baiknya yang memiliki sebuah trauma yang tidak pernah selesai. Nadin menganalogikan orang-orang yang merasa hancur karena tidak pernah selesai dengan luka layaknya tulang yang tumbuh dengan tidak sempurna. 

You might be broken, but you’re not alone,” tulis Nadin dalam unggahan Instagram story-nya.

Sebelumnya, Nadin lebih dulu mengunggah lirik single barunya versi ditulis tangan oleh Doly Harahap, melalui akun Instagram-nya pada Sabtu (21/09/19). Dengan unggahan tersebut, Nadin menerima banyak antusiasme dan dukungan dari penggemarnya atas lirik lagunya yang menyentuh.

“Aku harap kalian selalu baik-baik saja. Dan aku harap, tidak ada lagi orang yang kalian sakiti hanya karena kalian pernah terlukai,” pesan Nadin.

Foto sampul single terbaru Nadin Amizah “Seperti Tulang”. (Foto: Twitter.com @Oveylia_)

Pada Selasa (24/09/19), Nadin mengunggah foto cover “Seperti Tulang” karya Stephany Azali melalui akun Instagram-nya. Tertangkap dalam foto, rupa sang penyanyi Nadin Amizah yang sedang memejamkan mata dengan memeluk sebuah buku dengan sebatang pensil dalam genggaman tangannya.

Sebelum resmi dirilis, Nadin pernah menampilkan langsung “Seperti Tulang” dalam Konser Cerita Waktu 2019 yang diselenggarakan pada Agustus lalu, juga dalam Road to Lokatara Music Festival 2019 yang baru saja diselenggarakan pada Jumat (20/09/19).

Ditulisnya bersama penyanyi Natania Karin, “Seperti Tulang” menjadi single keempat Nadin setelah “Rumpang” yang pertama dirilis pada 2018, “Sorai”, dan “—star.” Selain itu, pada Mei lalu, Nadin juga merilis sebuah single bersama musisi muda asal Malang Sal Priadi berjudul “Amin Paling Serius” yang sempat menduduki tangga lagu Indonesia. 

Nadin juga pernah berkolaborasi bersama seorang disjoki Dipha Barus dalam lagu “All Good”, juga bersama band berbasis alternative rock Matter Halo dalam lagu “Teralih”.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: Akun Twitter @Oveylia_, heboh.com