Aplikasi Alarm Ini Dijamin Bangunkan Pengguna

Tiga jenis permainan yang harus diselesaikan oleh pengguna dalam aplikasi Mimicker Alarm.
Share:

AMERIKA SERIKAT, ULTIMAGZ.com – Microsoft mengeluarkan inovasi baru sebagai solusi bagi mereka yang sulit bangun tidur. Aplikasi bernama Mimicker Alarm ini adalah aplikasi alarm yang dijamin mempan untuk membangunkan siapapun dari tempat tidur.

Aplikasi ini dilengkapi tiga jenis tantangan dalam bentuk permainan yang berguna untuk memastikan pengguna telah benar-benar sadar dan bangun.

Tiga jenis permainan yang diberikan yakni express yourself, dimana pengguna diminta melakukan selfie dengan ekspresi atau emosi yang telah ditentukan. Lalu color capture, dimana pengguna diminta untuk menemukan sesuatu dengan warna tertentu dan memfotonya. Dan tongue twister, dimana pengguna harus melafalkan frase-frase sulit.

”Permainan ini juga merupakan cara untuk memamerkan beberapa Pemrograman Aplikasi Antarmuka pembelajaran mesin Microsoft Project Oxford yang berfokus pada emosi, pengelihatan komputer dan pidato,” jelas manajer program tim Microsoft Project Oxford Allison Light, seperti yang dikutip dari theverge.com.

Jika pengguna tidak menyelesaikan tantangan ini dalam 30 detik, maka Mimicker Alarm akan mengira pengguna masih tertidur dan kembali menderingkan alarm-nya dengan keras. Satu-satunya cara untuk mematikan alarm dalam aplikasi ini adalah menyelesaikan tantangan dari permainan yang telah diberikan.

“Tiga pertandingan di Mimicker Alarm mungkin menjadi rahasia untuk membersihkan jaring laba-laba pada tempat tidur untuk membangunkan Anda dan menjaga Anda,” sebut Light seperti yang dilansir dari thurrott.com.

Untungnya, pengguna bisa mengatur tantangan dalam permainan, seperti ekspresi selfie apa yang harus ditampilkan dan warna apa yang harus difoto dalam permainan colour capture.

Aplikasi yang baru bisa dinikmati pengguna Android ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

 

Penulis: Valerie Dante

Editor: Alif Gusti Mahardika

Sumber: independent.co.uk, theverge.com, thurrott.com

Foto: thurrott.com