GO-JEK Luncurkan Layanan Pemesanan Taksi Blue Bird Melalui Fitur GO-CAR

(sumber: image.google.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – GO-JEK resmi meluncurkan layanan pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi salah satu fitur GO-JEK yaitu GO-CAR.

“Kami percaya kolaborasi antara GO-JEK dan Blue Bird ini akan membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman. Apalagi, Blue Bird terkenal sebagai penyedia layanan transportasi yang nyaman dan reliabel. Kolaborasi ini juga akan menambah armada GO-CAR yang ada di Jakarta,” ungkap CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim dalam siaran Pers, Rabu (1/2/2017), melalui antaranews.com.

Direktur PT Blue Bird Indonesia Tbk Andrew Djokosoetno menyatakan bahwa kerja sama ini adalah respon dari kedua perusahaan untuk membantu kebutuhan masyarakat.

“Layanan ini akan semakin mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi. Pelanggan dapat memberhentikan taksi di jalan, melalui pangkalan, aplikasi My Blue Bird, Call Center dan saat ini kami membuka akses melalui aplikasi Gojek,” kata Andre dilansir cnnindonesia.com.

Pengguna GO-Car akan tetap mendapatan promo dan tarif yang sama seperti biasanya, setelah taksi Blue Bird menjadi bagian dari armada fitur GO-CAR. Termasuk potongan harga 30 persen bila membayar dengan GO-PAY.

Aplikasi GO-JEK yang sudah diperbarui (sumber: dok. pribadi)

“Sekarang pesan Go-Car, bisa dapat mobil Go-Car atau Blue Bird yang terdekat. Keduanya pakai harga tetap dan diskon Go-Pay,” demikian notifikasi yang akan muncul ketika memilih fitur GO-CAR.

Jika belum muncul notifikasi tersebut, pengguna harus memperbarui aplikasi GO-JEK ke update yang terbaru. Selanjutnya, akan ada pilihan antara mobil konvensional dan taksi Blue Bird dengan warna gambar mobil yang berbeda. Tetapi, untuk pemesanan GO-CAR pada fitur tersebut, pengguna tidak bisa memilih karena bergantung pada armada terdekat.

Nadien mengatakan Blue Bird adalah salah satu pilihan terbaik untuk berpergian dan pengemudi taksi perusahaan tersebut mengetahui dengan baik rute jalan di ibukota. Sayangnya, layanan terbaru hasil kolaborasi pada aplikasi GO-JEK ini hanya dapat digunakan oleh pengguna di Jakarta.

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Sumber: antaranews.com , cnnindonesia.com