Kojima Production Resmi Rilis Gim “Death Stranding”

Sumber: Epicgames.com
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Melalui halaman Twitter miliknya, pengembang game asal Jepang Kojima Productions mengumumkan bahwa gim “Death Stranding” resmi dirilis untuk platform PS4 Jumat (08/11/19) lalu.

“Lebih jauh, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa “Death Stranding” akan datang ke PC pada awal musim panas 2020!” kicau Kojima Productions di salah satu cuitan di halaman Twitter-nya.

“Death Stranding” sendiri merupakan permainan perdana besutan perancang permainan digital Hideo Kojima pasca ia berpisah dengan Konami 2015 silam. Sejak pertama kali dipamerkan di pagelaran E3 2016 lalu, permainan ini menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar video game dunia. Tidak heran, perilisan “Death Stranding” menjadi trending topic di mana-mana.

Sekilas tentang permainan ini, “Death Stranding” merupakan permainan dengan genre petualangan-aksi yang menggunakan sudut pandang orang ketiga. Pada permainan ini, pengguna bakal bermain sebagai seorang portir bernama Sam Bridges yang memiliki misi sebagai pemasok barang ke sejumlah tempat pengungsian di Amerika Serikat. Tujuannya untuk menyatukan semua koloni dari musuh yang berasal dari “dunia lain”, yang menjadi penyebab terjadinya event apocalyptic yang disebut sebagai Death Stranding.

Dalam perjalanannya tersebut, pemain akan menemui musuh-musuh yang bernama beached things yang tentunya akan menjadi tantangan tersendiri selama berpetualang.

Lalu bagaimana dengan harganya? Dari pantauan di halaman PlayStation Store, “Death Stranding” dijual dengan harga Rp 829.000 untuk versi Standard Digital Edition. Sedangkan untuk versi Digital Deluxe Edition, pengguna perlu merogoh kocek sebesar Rp 1,13 juta.

Kemudian apa yang membedakan kedua versi ini? Dalam versi Deluxe, pengguna akan mendapatkan berbagai in-game item menarik. Selain itu, pembeli juga akan memperoleh beberapa konten ekslusif yang juga tidak didapatkan pada versi Standard.

Bagaimana Ultimates , tertarik untuk membeli permainannya?

 

Penulis: Jairel Danet Polii

Editor: Hilel Hodawya

Foto: epicgames.com

Sumber: kompas.com, nytimes.com, theverge.com