Arcana Baru Juggernaut, Patch 7.03, dan TI7

Arcana Juggernaut 'The Bladeform Legacy'
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Game besutan Valve, Dota 2 merilis patch baru 7.03 pada Kamis (16/03/17). Dengan beberapa perubahan gameplay, animasi, dan remodel heroes, Valve berharap bisa meningkatkan daya saing antar pemain Dota 2.

Salah satu perubahan yang signifikan adalah ditambahkannya Monkey King (MK), karakter baru di patch 7.00 dalam Captain Mode (CM). Tentunya hal ini akan menjadi strategi tersendiri bagi setiap tim profesional, mengingat Monkey King sebagai salah satu karakter andalan pemain Dota 2. Selain MK, Jakiro juga mengalami perubahan model desain, disertai dengan tampilan baru dalam CM.

Tidak hanya MK, Valve akhirnya menghadirkan Arcana Juggernaut, ‘The Bladeform Legacy’ yang sudah ditunggu-tunggu sejak 2016 lalu. Arcana ini rilis dengan penambahan sejumlah efek seperti critical, movement, altered voice, dan animasi kemenangan. Hal unik yang tidak luput adalah animasi naga yang mengitari tubuh Juggernaut, membuat kesan tersendiri mengingat harga satu set ‘The Bladeform Legacy’ dibanderol kisaran 400 ribu Rupiah.

Setelah rilisnya patch 7.03 , Valve berencana menggelar kompetisi internasional terbesar Dota 2, yakni The International 2017 pada Agustus mendatang. Dilansir dari akun Twitter @wykrhm, The International akan dilangsungkan di Seattle. Mengingat The International 2016 juga digelar di Seattle, Key Arena, Valve belum memberikan keterangan lanjut tempat bagi ajang kompetisi bergengsi tahunan ini.

Penulis: Farrel Adam

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Sumber: dota2.com, twitter

Foto: dota2.com, twitter