DAY6 Luncurkan Musik Video Dedikasi Untuk Fans

Beautiful Feelings, merupakan lagu ciptaan sendiri DAY6 yang didedikasikan kepada fans mereka MY DAY yang musik videonya dirilis pada Minggu (09/09/18)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Untuk merayakan hari jadinya yang ketiga, band asal Korea Selatan DAY6 mengeluarkan video musik “Beautiful Feelings” dari lagu yang diciptakan mereka sendiri untuk MY DAY, sebutan fans DAY6. Pada Minggu (09/09/18), akun resmi YouTube JYP Entertaiment mengunggah video visualisasi dari lagu tersebut. Lagu yang didedikasikan untuk fans ini memiliki format musik video yang tidak biasa, karena hanya berupa foto-foto aktifitas DAY6 bersama fans mereka.

Musik video “Beautiful Feelings” seperti montase dan scarp book dari momen paling berkesan grup ini. Ini termasuk saat tampil di panggung, melakukan rekaman di studio, dan bersenang-senang bersama serta ada juga foto-foto DAY6 dengan para fans.

Sebenarnya lagu ini sudah ditampilkan saat fan meeting pertama mereka di Korea pada bulan yang sama dirilisnya lagu untuk fans itu. Sebelumnya band yang debut 2015 ini telah mengeluarkan teaser untuk lagu ini sehari sebelum fan meeting pada 7 September. Hal menarik saat fan meeting pertama DAY6 adalah saat Jay, salah satu personel yang seharusnya dirawat di rumah sakit, hadir untuk tetap bernyanyi bersama anggota lainnya.

“Beautiful Feelings” ditulis dan disusun oleh bassis Young K. Fans menemukan lagu hadiah  untuk MY DAY ini memiliki keistimewa. Karena selama ini Dowoon, drummer DAY6 yang tidak pernah unjuk suara, bernyanyi untuk “Beautiful Feelings”. Lirik dari lagu hadiah ini bercerita tentang cinta dan ucapan terima kasih dari grup kepada penggemar setia mereka. Lagu ini beraransemen lembut untuk band rock dan memiliki pesan yang semintal serta emosional yang bisa dirasakan pendengar terutama para fans.

DAY6 merupakan band rock berasal dari Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada tahun 2015. Band ini terdiri dari lima anggota seperti Jae, Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon. Awalnya band ini terdiri dari enam anggota, Junhyeok kemudian keluar dari band pada bulan Februari 2016. Band ini memulai debutnya dengan mini album pertama mereka, The Day pada 7 September 2015.

Penulis : Theresia Amadea

Editor : Hilel Hodawya

Sumber : grid.id, allkpop.com, officiallykmusic.com

Foto : youtube.com