Disney Hadirkan Teaser Mary Poppins dan Christopher Robin

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.COM – Disney kembali menghadirkan teaser dua film layar lebar dari dua karakter yang secara orisinil sudah lama hadir, yakni Mary Poppins dan Winnie The Pooh. Kedua teaser film ini dirilis dengan selang waktu dua hari di kanal Disney Movie Trailers di Youtube. Mary Poppins Returns rilis pada Minggu (04/03/18) bertepatan dengan ajang Oscar 2018, sedangkan Christopher Robin diunggah pada Rabu (07/03/18).

 

Mary Poppins Retuns

Tahun 1964 merupakan tahun rilis perdana film Mary Poppins dengan Julie Andrews sebagai pemeran karakter Nanny. Pada Mary Poppins Returns, Emily Blunt yang akan hadir mengambil alih karakter ikonik Disney ini.

Film yang disutradarai Rob Marshall ini akan mengangkat kisah 25 tahun setelah Mary Poppins pergi meninggalkan Jane (Emily Mortimer) dan Michael Banks (Ben Wishaw). Dalam film ini, Jane dan Michael sudah tumbuh dewasa dan ketiga anak yang terlihat dalam teaser merupakan anak dari Michael, dilansir dari nytimes.com.

Sayangnya, karakter Bert yang semula diperankan Dick Van Dyke tidak terlihat dalam teaser film yang rencananya yang rencananya akan rilis pada Natal 2018 ini. Namun, terlihat seorang laki-laki berperawakan mirip seperti karakter Bert dan diperankan oleh Lin-Manuel Miranda. Menariknya, Dick Van Dyke tetap akan hadir dalam film ini walaupun dengan peran yang berbeda. Selain itu, Colin Firth, Meryl Streep, dan Angela Lansbury pun turut hadir dalam Mary Poppins Returns.

Kala itu, film musikal Mary Poppins versi tahun 1964 mendapat nilai yang sempurna dari Rotten Tomates yaitu 100%. Akankah film yang mengisahkan kembalinya Mary Poppins ini bisa mendapatkan nilai yang sama? 

 

Christopher Robin

Pemilik Winnie The Pooh Christopher Robin akhirnya memiliki film solo perdananya. Dengan Ewan McGregor sebagai pemeran karakter utamanya, cerita yang akan dikisahkan bukanlah ketika Christopher Robin masih anak-anak, melainkan ketika sudah dewasa.

Berlatar waktu setelah Perang Dunia II, yakni sekitar tahun 1940-an, dalam teaser Christopher Robin dikisahkan ia harus mengundur rencananya berlibur dengan istrinya, Evelyn (Hayley Atwell) dan anak perempuannya oleh bosnya di kantor. Dengan permasalahan tersebut, ia bertemu dengan teman masa kecilnya di taman, Pooh.

Film yang disutradarai oleh Marc Foster dengan Alex Ross Perry dan Allison Schroeder sebagai penulis naskah ini ingin memperlihatkan filosofi Pooh tentang hal positif dan persahabatan yang dapat meluas di dunia. 

“Saya percaya ia (Pooh) bukan hanya sebuah boneka beruang yang menyenangkan untuk diajak bermain atau boneka yang membuat kamu berada di mood yang baik,” ujar Forster, dikutip dari ew.com.

Jim Cummings dalam film ini mengisi suara khas Pooh yang memang sudah lama ia perankan. Selain itu, seluruh penghuni Hundred Acre Wood yang diciptakan oleh penulis A.A. Milne – teman-teman Pooh – akan ikut serta dalam film ini, seperti Tigger (Chris O’Dowd), Eeyore (Brad Garret), Owl (Toby Jones), Piglet (Nick Mohammed), Rabbit (Peter Capaldi) dan Kanga (Sophie Okonedo).

Wujud Pooh dalam film ini merupakan ilustrasi wujud Pooh yang orisinil oleh E.H. Shepard’s tahun 1920-an. Dalam teaser, terlihat Christopher Robin bertemu dengan Pooh yang akan membuat para pecinta beruang kuning ini terharu dan tidak sabar untuk menyaksikan film yang akan hadir bulan Agustus 2018 mendatang.

 

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: hellomagazine.com, video.disney.com 

Sumber: youtube.com, nytimes.com, independent.co.uk, variety.com, ew.com