Konser Spesial The Sigit Rayakan Satu Dekade Album Debut

Farri Icksan (gitar), Acil Armando (drum), Rekti Yoewono (vokal/gitar), Aditya Bagas (bass).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – The Sigit siap meluncurkan kembali album debut mereka Visible Idea of Perfection dalam format piringan hitam Rabu (05/04/17) mendatang. Peluncuran kembali album debut mereka juga akan diwarnai dengan konser spesial di Maja House, Bandung, Jumat (24/03/17). Mengusung tema Decade to Perfection, The Sigit ingin merayakan usia 10 tahun album debut mereka.

Dalam konser spesial ini, The Sigit akan menyanyikan seluruh lagu yang ada di album tersebut, ditambah kuartet band rock asal Bandung, Sigmun yang akan menjadi band pembuka dalam konser ini.

Dalam siaran pers mereka, konser ini diadakan untuk bernostalgia sekaligus ucapan terima kasih bagi Insurgent Army, sebutan bagi penggemar mereka yang telah mengapresiasi album Visible Idea of Perfection.

Berkontribusi besar untuk The Sigit, album ini disebut pihak band adalah salah satu yang membawa nama mereka menjadi besar.

“Karena tak bisa dipungkiri berkat album Visible Idea of Perfection, The Sigit bisa malang melintang dari panggung lokal sampai kancah panggung internasional,” ujar pihak band seperti dikutip di rollingstones.co.id.

Rencananya piringan hitam Visible Idea of Perfection yang diliris oleh label rekaman FFWD Records akan dijual dengan harga Rp390.000. Terdapat 14 lagu yang ada di album ini seperti Black Amplifier, Live in New York, dan Soul Sister.

Selain peluncuran album dan konser spesial, The Sigit juga menghadirkan pameran foto lawas perjalanan mereka yang menampilkan napak tilas perjalanan panjang karier musik mereka. Tiket konser spesial ini dibanderol sebesar Rp25.000 yang hanya dijual di venue konser.

Penulis: Ridi F. khan

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: rollingstones.co.id

Sumber: rollingstones.co.id, winnetnews.com, traxonsky.com