Sejumlah Selebritas Ingin Hengkang Jika Trump Menjadi Presiden

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Siapa yang tidak tahu Donald Trump? Ia adalah seorang pengusaha sekaligus politikus yang tengah mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat (AS) melalui Partai Republik.

Pamornya yang terus melesat membantunya mengungguli raihan suara dari lawan-lawannya di dunia politik. Dengan mencalonkan diri sebagai presiden, ia tentu sering berkampanye. Meski demikian, berjuta kecaman didapatnya akibat kampanye miliknya yang kerap kontroversial.

Bahkan, sejumlah selebritas ini menyampaikan keinginan untuk hengkang dari Negeri Paman Sam apabila Trump terpilih menjadi presiden. Siapa saja?

Miley Cyrus

Bagi Miley, Trump adalah mimpi buruk. Lewat akun instagramnya, ia menyatakan siap pindah dari AS jika Trump terpilih sebagai presiden.

Whoopi Goldberg

“Ia bukan tipe presiden yang saya mau. Mungkin saatnya bagi saya untuk pindah negara. Saya mampu, kok,” tuturnya dalam acara The View. Ia jelas-jelas menyampaikan penolakannya terhadap pria 69 tahun tersebut.

Samuel L. Jackson

Samuel menyatakan dirinya akan pindah ke Afrika Selatan apabila Trump terpilih dan menjabat sebagai presiden. Hal ini disampaikannya pada acara Jimmy Kimmel Live.

Ia juga menyatakan bahwa Trump berkampanye dengan menjual kebencian, seperti yang dilansir Hollywood Reporter.

George Lopez

Hinaan Trump kepada para imigran Meksiko membuat Lopez merasa kesal. Saking kesalnya, ia pernah memasang gambar gembong narkotika Joaquin “El Chapo” Guzman yang tengah memenggal kepala Trump di atas tumpukan tengkorak.

“Jika menang, ia tak perlu khawatir soal imigrasi. Kami semua akan pulang ke kampung kami masing-masing,” ujar komedian berdarah Meksiko ini kepada TMZ.

Al Sharpton

Aktivis Al Sharpton juga menyatakan keinginannya untuk pergi dari AS jika Trump terpilih.

“Jika Donald Trump menang, saya akan beli tiket untuk pergi dari sini. Lagipula, ia pasti akan mendeportasi saya dari negara ini,” katanya.

Jon Stewart

Tak hanya pindah negara, mantan pembawa acara The Daily Show ini bahkan ingin pergi ke planet lain.

“Saya mempertimbangkan beli roket dan pindah ke planet lain, karena jelas planet ini sudah hancur,” tuturnya, seperti yang dikutip People.

Eddie Griffin

“Jika Trump menang, saya akan pindah ke Afrika. Jika ia berencana membangun tembok perbatasan supaya orang-orang Meksiko tidak bisa masuk, maka saya tahu benar pandangan dia soal orang kulit hitam,” katanya.

Komedian ini bahkan menyatakan lebih memilih Kanye West sebagai presiden, dalam wawancaranya di VladTV.

Cher

Rupanya tak hanya Jon Stewart yang berniat hengkang dari bumi. Lewat akun Twitternya, Cher mengungkapkan keinginannya pindah ke Jupiter jika Trump menjadi presiden.

“Jika dia terpilih, saya akan pindah ke Jupiter,” tulisnya.

Raven-Symoné

Seperti delapan orang lainnya, pembawa acara The View ini menyatakan keseriusannya untuk pindah.

“Siapa pun yang dinominasikan Partai Republik, saya akan memboyong keluarga ke Kanada. Saya sudah membeli tiket. Sumpah,” katanya.

 

Wah, sampai segitunya ya, Ultimates! Meski bukan warga negara Amerika Serikat, apa pendapatmu terhadap Trump dan sejumlah selebritas di atas?

 

Penulis: Clara Rosa Cindy

Editor: Alif Gusti Mahardika

Foto: hollywoodreporter.com

Sumber: kompas.com