Taemin Siap Kembali dengan Mini Album Kedua

Personil boyband SHINee Lee Tae-min, atau akrab dikenal dengan Taemin, akan segera merilis mini album keduanya bertajuk WANT pada 11 Februari 2019 mendatang. (Sumber foto: kpopchart.net)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com—Personil boyband SHINee Taemin akan segera membalas kerinduan para penggemarnya dengan karya musik terbarunya. Pasalnya, pelantun Press Your Number dan Move ini akan segera merilis album mini keduanya bertajuk “WANT”.

Menurut pernyataan agensi yang menaungi Taemin, SM Entertainment melalui situs resminya pada Selasa (29/01/18), “WANT” akan dirilis pada 11 Februari 2019 mendatang di berbagai platform streaming musik, termasuk iTunes dan Spotify. “WANT” sendiri akan terdiri atas tujuh lagu, termasuk lagu utamanya dengan nama yang sama.

Selain itu, SM Entertainment juga mengunggah sampul album “WANT” dan cuplikan gambar yang menampilkan Taemin dengan latar belakang berwarna merah sebagai bentuk promosi untuk comeback-nya yang dinantikan ini.

Lagu Want sendiri dikabarkan akan mempunyai kesan yang sama dengan Move yang menunjukkan pesona Taemin yang dinilai kuat dan penuh gairah.

Sebagai personil SHINee pertama yang meniti karir solo, pria dengan nama lengkap Lee Tae-min ini telah aktif di industri musik sejak 2014 silam dengan mini album pertamanya yang berjudul “ACE”, diikuti oleh perilisan dua album studionya, yaitu “Press It” dan “MOVE”.

Selain di Korea Selatan, Taemin juga berkarir di industri musik Jepang. Di bawah naungan EMI Records Jepang dan Universal Music Japan, ia berhasil mengeluarkan masing-masing satu studio album bertajuk “TAEMIN” dan dua mini album, yaitu “Sayonara Hitori” pada 2016 dan “Flame of Love” pada 2017. Sementara itu, Taemin juga baru saja mengakhiri tur Jepangnya SIRIUS dengan sukses, di mana ia berhasil menjual habis 32 pertunjukan selama September hingga Desember lalu.

Sebagai anggota termuda SHINee, pria kelahiran Seoul ini nampaknya akan menjalani karir solonya untuk waktu yang lama. Hal ini dikarenakan personil lainnya yakni Key dan Minho akan menjalani wajib militer tahun ini serta Onew yang telah menjalaninya sejak Desember lalu.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: kpopchart.net

Sumber: cnnindonesia.com, soompi.com thejakartapost.com