Vokalis Terserang Infeksi Tenggorokan, Paramore Batal Konser di Jakarta

Paramore batal konser di Jakarta (16/02/18), di karenakan kondisi Haley sang vokalis tidak memungkinkan untuk bernyanyi diatas panggung karena kondisi kesehatannya memburuk
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Hayley Williams, vokalis band Paramore mengumumkan bahwa kondisi kesehatannya sedang kurang baik, yang berujung pada dibatalkannya konser Paramore Tour Four di Indonesia. Bukan hanya konser di Jakarta saja, konser di Filipina juga terpaksa di batalkan karena penyakit yang ia derita.

Sebenarnya Tim Paramore sudah bersiap-siap pergi ke lokasi konser pagi tadi (16/02/18), namun pada pukul 08:00 WIB secara tiba-tiba manajer Paramore menginformasikan kesehatan Hayley Williams yang memburuk. Pada awalnya, tim manajemen Paramore dan promotor memilih untuk menunda konser hari ini sekitar pukul 15:14 WIB lewat akun Facebook resmi Paramore.

Infeksi tenggorokan Hayley memburuk semenjak dua hari yang lalu, sehingga tidak memungkinkan  untuk bernyanyi sementara ini.

“Berdasarkan dari rekomendasi dokter, dengan terpaksa Paramore tidak akan tampil malam ini,” tulis Sonic Live Asia di akun Twitter-nya.

“Kami shock, ini di luar prediksi kami. Karena overall sudah siap. Tetapi kondisi seperti ini ya kami tidak bisa memaksakan. Hayley mau perform karena dia tahu antusiasmenya penggemar di Indonesia tinggi. Kami mau paksain pun nama Indonesia bisa jelek. Akhirnya kami berdiskusi dengan manajemen, dengan Hayley, akhirnya keluarlah statement dia tidak bisa tampil,” papar Oktoberi Surbakti selaku Direktur MCM Live.

Sehubungan dengan dibatalkannya konser Paramore, Hayley pun menyampaikan pesan pribadi untuk para fansnya di Facebook.

“Ini penyakit yang cukup parah, jika saja aku bisa mengembalikan suaraku, anggota band lainnya dan aku pasti akan melakukan pertunjukan malam ini juga,” tutur Haley di fanspage Facebook Paramore.

Hayley pun menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya di Indonesia. Apalagi, dia tahu jika penggemar Paramore di tanah air sudah sangat menantikan penampilan dari band yang terakhir menyambangi Indonesia pada tahun 2011 silam.

“Diriku sangat menyesal atas kejadian ini. Aku tidak tahu apakah yang diriku katakan bisa mengurangi kekecewaan itu. Kami telah menanti untuk kembali ke Indonesia sejak kedatangan pertama kami pada 2011, kami akan kembali untukmu, jadi tolong tunggu sampai Agustus,” tutupnya.

Penulis : Theresia Amadea

Editor : Gilang Fajar Septian

Foto : Cnnindonesia.com

Sumber : Thejakartapost.com, Entertainment.kompas.com, Antaranews.com, hiburan.Metrotvnews.com