CNN Indonesia Trans Media Juarai IBBAMNAS 2018

Tim basket CNN Indonesia Trans Media menjadi juara Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2018 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/05/18). (Sumber foto: viva.co.id)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Tim basket CNN Indonesia Trans Media sukses merebut gelar juara Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2018 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/05/18). CNN Indonesia Trans Media menang setelah menundukkan tim basket Jurnalis Peduli dan Suka Olahraga (Jusraga) 57-36.

Pelatih Tim Basket Trans Media Ismael dalam keterangan tertulis menyatakan, tim asuhannya memiliki strategi menyerang yang berjalan baik sejak awal pertandingan. Pemain pun mengikuti arahan dan bermain dengan kompak.

“Keuntungan kami selain bermain cepat, juga rebound dari pemain big man yang membuat mental lawan terkoreksi,” ujar Ismael seperti dikutip cnnindonesia.com.

Dengan kemenangan ini, IBBAMNAS resmi memberikan gelar juara pada Trans Media untuk pertama kalinya. Pada tahun sebelumnya, CNN Indonesia Trans Media terhenti pada laga semi final dan juga berhadapan dengan Jusraga pada perebutan juara tiga.

Ketua Panitia Pelaksana IBBAMNAS 2018 Hermansyah mengapresiasi CNN Indonesia Trans Media dan Jusraga yang bermain dengan mengutamakan sportivitas selama pertandingan.

“Selamat bagi CNN yang menjadi juara baru. Semoga pembudayaan olahraga di kalangan jurnalis akan terus tumbuh dan berkembang, sehingga kebugaran dari masing-masing individunya dapat meningkatkan produktivitas kerja,” ujar Hermansyah seperti dilansir kompas.com.

Sesuai janji, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi juga menjamu makan bersama juara IBBAMNAS 2018.

“Selamat kepada Trans Media atas raihan juara IBBAMNAS 2018. Malam ini saya baru bisa menebus janji untuk menjamu makan bersama sang juara. Janji itu baru terwujud malam ini,” kata Menpora.

Selain dihadiri oleh Menpora dan tim juara IBBAMNAS 2018, acara jamuan makan malam ini juga dihadiri oleh jajaran pihak Kemenpora dan panitia IBBAMNAS 2018 dari organisasi Jusraga. Acara ini digelar dalam rangka merayakan kesuksesan IBBAMNAS 2018 yang dikatakan lancar.

Dengan ini, Hermansyah mengapresiasi Menpora yang menyempatkan hadir di tengah kesibukannya untuk menjamu tim juara. 

“Ini bentuk sinergi antara Menpora dan media. Kami akan terus mendukung program-program kegiatan Menpora, salah satunya dengan membudayakan olahraga kepada rekan-rekan media. Kami pun akan terus menggaungkan semua program Menpora,” tutup Hermansyah.

 

Penulis: Geofanni Nerissa Arviana

Editor: Ivan Jonathan

Sumber: cnnindonesia.com, kompas.com, beritasatu.com

Foto: viva.co.id