Menembak dengan Senjata, Edinson Cavani Diusir Wasit

Share:

LENS, ULTIMAGZ.com РPemain Paris Saint Germain (PSG) asal Uruguay, Edinson Cavani terpaksa harus menerima kenyataan pahit setelah ia diusir wasit usai melakukan selebrasi atas golnya ke gawang RC Lens pada Sabtu, (18/10/2014).

Cavani diusir wasit setelah melakukan selebrasi seolah – olah menembak dengan senjata api ke arah penonton di tribun. Hal tersebut mengundang kritikan dari presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Miliader Qatar itu mengatakan jika kartu merah yang diterima Cavani merupakan keputusan yang kontroversial.

“Cavani tidak pantas menerima kartu merah itu. Dan kenapa sebelumnya Ia (Cavani) mendapat kartu kuning? Karena Ia selalu melakukan selebrasi yang sama,” ungkapnya seperti yang dikutip dari dailymail.

Nasser juga mengatakan bahwa hal tersebut (kartu merah Cavani) bukanlah hal yang normal dan tidak baik bagi sepakbola Perancis jika ingin berkembang.

Dalam pertandingan tersebut, Cavani tak diusir sendirian. Dua pemain Lens, Gbamin dan Le Moigne juga diusir wasit dan membuat timnya bermain hanya dengan 9 orang pemain saja.

Mantan pemain Palermo ini berhasil mencetak gol penutup sebelum akhirnya diusir wasit dan membawa tim ibukota Perancis menang 3-1 atas tamunya, RC Lens.

[divider] [/divider]

[box title=”Info”]

Penulis: Gregorius Aryodamar P.
Editor: Eldo Rafael
Foto: Daily Mail

[/box]