Sempat Tertinggal, Tim Basket Putra Wolfragon Sukses Lumpuhkan Viper A di Ulympic 2019

Pebasket Wolfragon Calvin (kiri) berduel di udara dengan pebasket Viper A Yohanes (kanan) pada gim basket putra pertama Ulympic 2019 di lapangan basket Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Senin (09/09/19) sore. Tim gabungan prodi Manajemen dan Akuntasi Wolfragon unggul 50-26 atas tim Fakultas Film Viper A. (ULTIMAGZ/Rafaela Chandra)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Wolfragon mengawali debut pada Ulympic 2019 dengan baik. Pada gim basket putra pertama Ulympic 2019, tim gabungan prodi Manajemen dan Akuntasi tersebut berhasil menang 50-26 atas tim basket putra Fakultas Film, Viper A, di lapangan basket Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Tangerang Selatan, Senin (09/09/19) sore.

Di kuarter pertama, duel Wolfragon melawan Viper A berjalan dengan intensitas tinggi. Bahkan kedua tim sempat meminta time out di tengah pertandingan untuk mengatur ulang strategi. Aksi kejar-kejaran poin di kuarter pertama ditutup dengan tembakan dari tim Viper A mengarah ke ring Wolfragon. Viper A menyuguhkan permainan cepat dan mampu menutup kuarter pertama dengan skor 16-14.

Namun, kejayaan tim basket putra Fakultas Film ini tidak berlangsung lama.

Pada kuarter kedua, tim gabungan berhasil membuka peluang kemenangan dengan menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Hingga akhir kuarter kedua, Viper A dibuat tidak berkutik sama sekali. Wolfragon yang sempat tertinggal di awal laga mampu membalikkan kedudukan dengan skor 36-16.

Usai turun minum, semangat tim basket putra Fakultas Film mulai bangkit kembali. Viper A berusaha mengejar selisih poin melalui tembakan para pemainnya. Meski demikian, kuarter ketiga tetap belum bisa dimanfaatkan Viper untuk unggul atas tim gabungan dua prodi bisnis. Wolfragon benar-benar mampu menguasai jalannya pertandingan dengan baik. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 41-26.

Memasuki kuarter keempat, lagi-lagi Viper A dibuat tidak berkutik. Wolfxdragon pun semakin tak terbendung. Tak mampu menyaingi, alhasil Wolfragon mampu menyelesaikan kuarter keempat dengan ambisius. Wolfragon memaksimalkan kuarter keempat untuk memperlebar keunggulan atas Viper A menjadi 50-26.

 

Penulis: Rafaela Chandra

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: Rafaela Chandra